Wali Nagari Pasar Lama Hanafi Curhat Kepada Wartawan

oleh -88 views

Sumbar — Wali Nagari Pasar Lama Hanafi dalam rehat bersama wartawan beliau curhat dengan awak media. Bertempat di Nagari Pasar Lama Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan.

Wali Nagari Hanafi, dalam curhatannya dalam rangka untuk duduk bersama membangun Nagari.

Kalau ada yang kurang berkenan mari Samo-samo Kito perbaiki bakarajo Samo untuk maelokkan Nagari Kalakarnyo.

Wali Nagari Hanafi saat ini melalui intruksi Camat Linggo Sari Baganti Busrasol Djalisman SH berharap di Kenagariannya walaupun sudah jadi prioritas Wali Nagari Pasar Lama Hanafi untuk mengutamakan Pendidikan, Kesehatan, Pangan serta menekan lajunya angka pertumbuhan Stunting kurang gizi seluruh warga Kenagarian Pasar Lama kini mulai menggeliat dalam pertumbuhan ekonomi maupun jasmani bahkan pertandingan sepak bola antar Nagari Kecamatan Linggo Sari Baganti Wali Nagari menekankan bukan cari menang atau kalah tapi bagaimana masyarakat berolahraga dan mengolahragakan masyarakat. tegasnya.

Lanjut ada juga lapangan bola volley dan lainnya apapun diperbuat Wali Nagari untuk masyarakatnya selain dari kegiatan olahraga Hanafi juga mengadakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang pertama kali untuk menciptakan generasi pecinta Al-Qur’an. Ucap Hanafi

Hanafi, sedangkan masyarakat berdomisili di tepi pantai Hanafi dengan gigihnya menjemput bola ke Painan bahkan ke Provinsi bak pepatah “tak dijemput tak datang buat batu Jeti menakan lajunya abrasi laut”. Sekarang untuk meningkatkan perekonomian masyarakatnya dan rencana Hanapi akan berbagi bebek bertelur untuk meningkatkan gizi dan prekonomian warganya makanya Hanapi berharap kepada rekan rekan LSM dan wartawan mari kita duduk bersama untuk bangun nagari kami. Harapnya (Yan)