Tingkatkan Fungsi Layanan Kesehatan, Pemda Serahkan Ambulance Ke Polres Kampar

oleh -162 views

Bangkinang Kota – Sebagai bentuk komitmen melindungi dan melayani masyarakat Kampar, pemerintah daerah melalui Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H. yang di dampingi oleh Kadis Kesehatan Kampar, Dedy Sambudi, S.K.M, M.Kes menyerahkan langsung satu unit ambulance kepada pihak Kepolisian Resor (polres) Kampar di Lapangan utama Mapolres Kampar pada Senin (05/04/21).

Dalam sambutannya, Bupati Kampar menjelaskan penyerahan satu unit mobil ambulance ini sebagai bentuk sinergitas antar lembaga agar bersama menjaga Kampar khususnya dalam hal layanan masyarakat.

“Melalui ambulance ini, saya berharap fungsi layanan kesehatan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi untuk kedepannya, pihak kepolisian bersama Pemda adalah garda terdepan untuk itu,” Ucap Catur.

“Saya yakin dan percaya Polres Kampar sangat peduli dengan kondisi isu yang beredar ditengah masyarakat. Ini tidak lepas dari fungsi kepolisian yang melindungi dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat. Kedepannya ambulance ini bisa difungsikan dan dirawat dengan baik sebagaimana semestinya,” Lanjut pria nomor satu di Kampar tersebut.

Sementara itu Kapolres Kampar, AKBP Muhammad Kholid, S.I.K menyatakan siap untuk mengemban amanah melalui ambulance ini.

“Kita dari pihak polres mengucapkan terima kasih kepada pihak pemda. Melalui ambulance ini kita siap melayani umat guna meningkatkan fungsi layanan kesehatan bagi Kampar,” Tutup Kholid. (*)