Team Syiar Umroh NSK Beri Santunan Anak Panti SDIT Milatul Khoir 2

oleh -254 views

NSKNEWS.COM | Pekanbaru – Tim Syiar NSK, bagi Bagi uang Jajan kepada puluhan anak Panti yang Besekolah di SDIT Milatul Khoir 2

Puluhan anak panti asuhan Ar Rahim yang bersekolah di SDIT Milatul Khoir 2 mendapat santunan dari tim syiar Niat Suci Ke-Baitullah (NSK) Pekanbaru. Dari raut wajah anak anak tersebut terlihat kebahagian saat menerima amplop putih berisi uang untuk kebutuhan mereka sehari hari.

Tim syiar NSK dibawah komando Dian Herawati selaku manager marketing NSK sengaja menyisihkan sebagian uang mereka untuk saling berbagi kepada anak panti asuhan Ar Rahim.

“Sebenarnya ini rutenitas kami dari tim syiar NSK, hampir setiap Minggu kita melakukan hal serupa, namun kali ini kita ingin berbagi kepada anak anak panti yg saat ini sedang menempuh pendidikan di SDIT Milatul Khoir 2 Pekanbaru sekaligus makan bersama” ujar Dian yang juga merupakan ketua Bundo kanduang Solok Riau

Lanjut Dian sebenarnya tim syiar ini bukanlah berasal dari ibu ibu sosialita, kami adalah ibu ibu rumah tangga yang ingin membawa umat ke Mekkah Al Mukaromah, lewat bersyiar mengajak umat untuk umroh dan haji.

“Kita menyadari benar, bahwa kita bukanlah dari golongan kaya, tapi kita sangat sadar masih banyak orang orang yang saat ini sedang membutuhkan bantuan, salah satunya anak anak panti ini Ar Rahim ini. Sedikit banyak apa yang kita berikan hari ini bisa menjadi semangat buat mereka” ungkap Dian lagi.

Lebih jauh Dian yang juga ketua Perempuan Lira Riau ini menyampaikan, bantuan ini datang secara pribadi dari tim syiar NSK. Jadi masing masing dari kami menyiapkan amplot dari rumah. Ada 1,2 atau lebih semuanya berdasarkan ke ikhlasan.

allowfullscreen>

“Masing masing kita menyiapkan amplop dari rumah, kami sebut siapkan sedekah terbaikmu. Jadi ada yg bawa 1,2 atau lebih amplopnya” beber Dian lagi.

Tambah Dian mungkin isi amplop ini kecil buat mereka yg memiliki uang berlimpah, tapi bagi mereka anak panti uang ini cukup buat jajan 1 Minggu dan ini tentukan akan menambah semangat belajar mereka esok karena dapat jajan.

“Jangan menilai besar atau kecilnya, tapi apa yang sudah kita buat untuk mereka akan jadi catatan pahala buat kita” imbuhnya

Akhirnya dian juga mengucapkan terimaka kasih kepada panti asuha Ar rahim yang sudah menjaga dan merawat mereka, terimakasih juga buat yayasan Milatul Khair yang sudah memberikan pendidikan gratis kepada anak anak panti. Semoga apa yang sudah di buat ini menjadi amal jariyah dan kita berharap anak anak panti ini kelak akan menjadi pemimpin pemimpin bangsa ini nantinya.

“Terimakasih buat panti asuhan Ar rahim dan yayasan pendidikan Islam Milatul Khair, kami titipkan anak anak hebat ini kepada kalian dan kami doakan semoga kedua lembaga ini diberikan kemudahan dalam memperjuangkan kehidupan dan pendidikan anak anak ini” tutup nya (*)