Satlantas Polresta Pekanbaru Raih Dua Reward

oleh -38 views

Pekanbaru — Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK memberikan penghargaan (Reward) kepada sejumlah Satuan Lalu Lintas (Satlantas) di jajaran Ditlantas Polda Riau yang memiliki prestasi dalam bekerja, Senin (24/1/2022).

Satlantas Polresta Pekanbaru merupakan salah satu yang meraih penghargaan.

Penghargaan diterima langsung Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro. Ada dua kategori yang didapatkan, masing-masing kategori aktif dalam penggunaan aplikasi E-Turjawali Tahun 2021 dan penindakan dengan tilang paling aktif tahun 2021.

Kedua kategori tersebut Satlantas Polresta Pekanbaru berhasil meraih hasil terbaik dan predikat terbaik 1.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja bersama dari seluruh personel Unit Lantas dan Satlantas Polresta Pekanbaru,” kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro S.Sos SIK, Selasa (25/1/2022).

Alhamdulillah, ada dua kategori penghargaan yang kita raih, yakni kategori aktif menggunakan aplikasi E-Turjawali dan penindakan tilang paling aktif. Keduanya predikat terbaik satu,” sambungnya.

Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolda atas perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada Satlantas Polresta Pekanbaru, tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik,” terang Kasat Lantas.