PK KNPI Binawidya Jalankan Program Berbagi Selama Ramadhan 1442 H

oleh -124 views

Pekanbaru – Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Binawidya berbagi Takjil kepada Panti Asuhan Ar Rahim Kelurahan Binawidya Kecamatan Binawidya, Rabu (21/4/21) Sore.

Ketua PK KNPI Binawidya, Muhammad Yasir, SH menyatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen KNPI terhadap adek-adek yang berada di panti asuhan

“Semoga dengan kehadiran kita (KNPI, red) disini menjadi manfaat dan berguna dan apa yang telah diberikan tadi juga bisa dimanfaatkan,” harapnya.

Selanjutnya disampaikan Muhammad Yasir rencana kegiatan ini Insha Allah akan berlanjut namun masih di data ada sekitar 3 sampai 4 tempat yang akan kita kunjungi.

“Untuk lokasi pemberian takjil ini tidak hanya di panti, juga kaum dhuafa dan lainnya seperti masjid yang berada di wilayah kecamatan binawidya,” urai Yasir

Sebagai informasi, Yasir bersama jajarannya direncanakan sore ini akan membagikan takjil gratis tepatnya di Jalan Naga Sakti Stadion simpang Gapura Stadion Utama Riau

Sementara, Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Ar Rahim diwakili Ustad Suseno selaku bidang Agama sebelumnya kami mewakili pihak yayasan mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga besar dari PK KNPI Binawidya yang telah hadir di panti asuhan ini.

“Insha allah dengan kehadiran KNPI Binawidya ini akan membawa perubahan bagi adek-adek disini dan kami doakan apa yang menjadi visi misi KNPI Binawidya akan terwujud serta kedepan jaya selalu sukses diberkahi oleh Allah SWT,” harapnya

Sebagai informasi bahwa penghuni panti asuhan Ar Rahim ini sebanyak 45 orang di antaranya umur 4 sampai 18 tahun dimana mereka ada yang berstatus yatim, yatim piatu serta fakir miskin dan dhuafa.

Sebelumnya, PK KNPI Binawidya telah mengunjungi Panti Asuhan As Shohwa Jalan Merpati Keluarahan Simpang Baru. Ketua PK KNPI bersama jajaran menyerahkan santunan dan takjil gratis kepada anak-anak panti tersebut. (*)