Petugas Masjid Paripurna Dan RT/RW Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan Dari Walikota Pekanbaru

oleh -152 views

Pekanbaru – Camat Senapelan Norpendike Prakarsa, S.STP., M.Si bersama BPJS Ketenagakerjaan Kota Pekanbaru secara simbolis menyerahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Petugas Kebersihan dan Keamanan Masjid Paripurna dan juga kepada Ketua RT/RW se-Kecamatan Senapelan bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Kecamatan Senapelan, Rabu (19/05/2021).

Acara ini juga dihadiri oleh Anggota Komisi III Fraksi Partai Hanura DPRD Kota Pekanbaru H. Suherman dan Lurah se-Kecamatan Senapelan.

Dok: Camat Senapelan Norpendike Prakarsa, S.STP., M.Si didampingi oleh Anggota Komisi III Fraksi Partai Hanura DPRD Kota Pekanbaru H. Suherman menyerahkan secara simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh Petugas Masjid Paripurna dan Ketua RT/RW se-Kecamatan Senapelan

Camat Senapelan menjelaskan bahwa,
“Kemitraan dengan BPJS Ketenagakerjaan merupakan bentuk perhatian Walikota Pekanbaru terhadap seluruh petugas Masjid Paripurna serta perhatian khusus kepada Ketua RT/RW  agar dapat memberikan rasa aman saat bekerja dan menciptakan kesejahteraan dan kenyamanan untuk kita semua. Sehingga dapat bekerja dengan lebih produktif”.

Disambangi Kamis sore, dikantornya, 20/5/2021 dihadapan awak media Nsknews.com Mantan Sekretaris Dinas Pertanahan menjelaskan, “Kerja sama ini adalah bentuk perhatian Pemko Pekanbaru, Terhadap perangkat kita RT/ RW, yang mana kita ketahui mereka bekerja selama 24 jam, Artinya mereka bertugas 1 kali 24 jam, Setakad ini baru ketua dan petugas kebersihan dan keamanan masjid paripurna”.

Lanjut Camat, Untuk angsuran pembayaran Kartu BPJS Ketenagakerjaan tersebut sudah dianggarkan dalam APBD Kota Pekanbaru. Pungkas Camat Senapelan Norpendike.

Insya Allah informasinya dari pak Sekda, tahun depan dianggarkan untuk Imam Besar dan Takmir, tutupnya.

Security Masjid Al-Khasyi’in Paripurna Kelurahan Padang Bulan Zahirman, merasa bersyukur dan terima kasih kepada Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST., MT melalui Camat Senapelan Norpendike Prakarsa, S.STP., M.Si yang telah memberikan Kartu BPJS Ketenagakerjaan secara gratis tanpa ada angsuran pembayaran sepersen pun setiap bulan dari kami selaku petugas Masjid Paripurna, semoga Kartu BPJS Ketenagakerjaan ini bisa memberikan manfaat dan kami terus melakukan tugas dengan baik bagi jama’ah dan masyarakat, ucapnya.