Peringati Hari Disabilitas Internasional Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru Salurkan Bansos kepada warga penyandang Disabilitas

oleh -59 views

Pekanbaru — Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. PRIA BUDI, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sukajadi KOMPOL MHD.DAUD.SH dan para personil Polsek Sukajadi, menyalurkan bansos berupa paket Sembako untuk memperingati hari disabilitas internasional yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 03 Desember 2022 lalu.

Bansos berupa paketan sembako ini disalurkan kepada anak-anak penyandang disabilitas, gizi buruk dan gangguan mental, di wilayah hukum Polsek Sukajadi Pekanbaru,(07/12/2022).

Pembagian bansos dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukajadi, Kompol Mhd. Daud.Sh, diikuti para Kanit dan Bhabinkamtibmas setempat yaitu Kel. Sukajadi dan Kel. Jadirejo Kec.Sukajadi Kota Pekanbaru.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan kemanusiaan yang kami lakukan ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak penyandang disabilitas, gizi buruk dan gangguan mental yang ada di wilayah hukum Polsek Sukajadi Pekanbaru.

“Ini juga sebagai wujud pelayanan dan kehadiran serta kepedulian Kami sebagai Insan Bhayangkara ( kepolisian ), khususnya Polsek Sukajadi yang selalu ada buat Masyarakat”Pungkasnya