Perda Parkir, Perda Titipan?

oleh -654 views

Berangkat dari permasalahan Peraturan Daerah Nomor 14 Tahun 2016 tentang Restribusi Parkir di Tepi Jalan Umum, Terutama perihal adanya pungutan parkir yang dilakukan digerai minimarket. Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kota Pekanbaru (IPRY KKP) Sebagai putra/putri daerah yang saat ini sedang menuntut ilmu diluar Kota Pekanbaru berinisiatif untuk mengadakan *#DiskusiKedaerahan PERDA PARKIR,PERDA TITIPAN?* dalam rangka merespon permasalahan di Kota Pekanbaru.

untuk itu kami mengajak teman teman semua untuk dapat ikut pada agenda yang insya Allah akan diadakan Pada :

🗓 Hari/tanggal : *Senin, 15 November 2021*
⏰ Waktu : *20.00 WIB – Selesai*
📲💻 Via : *Zoom Cloud Meattings*

Adapun pemateri yang akan mengisi webinar tersebut antara lain Dr. Mexsasai Indra, SH.,MH selaku Dekan Fakultas Hukum UNRI). Dr. Panca Setyo Prihatin selaku dari Pengamat Kebijakan Publik. Tri Wahyono, S.Kom selaku dari Tokoh Pemuda. Serta menghadirkan dari Pemko dan juga DPRD. Ada Muhammad Sabarudi, ST selaku dari Anggota DPRD Komisi III Kota Pekanbaru. H. Zulhelmi Arifin, S.STP., M.Si selaku Kepala Bapenda Kota Pekanbaru. Dan Yuliarso, S.STP., M.Si selaku Kepala dinas perhubungan kota pekanbaru. Webinar ini juga menghadir penanggap dari Perwakilan IPEMARU yang di pekanbaru, IDE (Independen Democracy) dan komunitas Ruang Publik dan di Moderatori oleh Zacky Lorenza, S.Pd selaku Mahasiswa Magister PAI FITK UIN Sunan Kalijaga dan pengurus IPRY Komisariat Kota Pekanbaru.

Untuk Link pendaftaran dapat di akses melalui : https://forms.gle/ojBzpuMmDNGA5LhM7

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Jangan lupa ramaikan dan pastikan diri anda menjadi bagian dari acara webinar ini.