Pelantikan Ketua MUI Kecamatan Tuah Madani Periode 2021-2026

oleh -1.231 views

Pekanbaru — Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST MT lantik Ketua MUI Kecamatan Tuah Madani Periode 2021-2026 di Aula Perkantoran Walikota Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Selasa (11/1/2022) yang lalu.

Dalam sambutan Ketua MUI Kota Pekanbaru Prof DR. H. Akbarizan, M.Ag., M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh camat se-Kota Pekanbaru yang telah membantu proses dan memfasilitasi tempat musyawarah kecamatan di Kecamatan masing-masing.

Lanjut Akbarizan, bahwa MUI ini sangat penting, karena walikota mempunyai program yang luar biasa untuk menjadikan kota Pekanbaru ini menjadi smart city madani diantaranya mendirikan masjid paripurna.

Saya berharap juga MUI kecamatan se-kota pekanbaru ini bergandengan tangan dengan masjid paripurna di kecamatan, camat, pak KUA.

Ketua MUI Kecamatan Tuah Madani, Zulheri, M.Pd pertama sekali mengucapkan Alhamdulillah kepada Bapak Walikota Bapak Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST MT pada hari ini telah mengukuhkan Pengurus MUI Kecamatan se-Kota Pekanbaru khususnya Kecamatan Tuah Madani di Kecamatan Tuah Madani.

Lanjut, Zulheri juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua MUI Kota Pekanbaru Prof. DR. H. Akbarizan, M.Pd Insya Allah berkat bimbingan beliau mudah-mudahan untuk kedepannya Ulama Indonesia Kota Pekanbaru Insya Allah akan berjalan dengan sukses dan lancar.

kemudian juga ucapan ribuan terima kasih kepada aparat pemerintah kepada Bapak Camat, Bapak KUA serta Tokoh Masyarakat, Alim Ulama cerdik pandai yang berada di wilayah Kecamatan Tuah Madani kota Pekanbaru. Mudah-mudahan berkat pengukuran pelantikan Kecamatan se-kota Pekanbaru oleh Bapak Walikota Pekanbaru mudah-mudahan berjaya lancar aman Insya Allah.

allowfullscreen>

Setelah pelantikan pengurus MUI Kecamatan Tuah Madani ini, kita bentuk kepengurusan, tentu kita rangkul para Alim Ulama dan tokoh masyarakat, tokoh pendidikan.
Terakhir kami himbau kepada seluruh warga masyarakat mari sama-sama kita dukung program MUI Kota Pekanbaru, karena ini juga merupakan sebuah organisasi keagamaan, kemana lagi kita untuk mengadu, untuk minta pendapat maka dari itu jangan pernah lari dari MUI, Tutup Zulheri

Turut hadir dalam pelantikan, Kakanwil Kemenag Riau yang diwakili  oleh Dr. H. Edwar S. Umar, M.Ag dilantik sebagai Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Riau, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Pekanbaru El Syabrina, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Indra Pomi Nasution, Kepala Dinas Pendidikan Ismardi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Zulfahmi Adrian, Kepala Dinas Sosial Idrus, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Muhammad Amin, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Sarbaini, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Alek Kurniawan, Kepala Bagian Hukum Edi Susanto, Camat se-Kota Pekanbaru serta undangan lainnya.