Pejuang Subuh Riau, Kemenag Kota Pekanbaru Bersama KUA Kec. Tampan Berbagi 1001 Kain Sarung Kepada Pengurus Masjid / Musholla Di Pinggiran Kota Pekanbaru

oleh -255 views

NSKNEWS.COM | Pekanbaru – Bertempat di Masjid Alhamdulillah Jl. Garuda Sakti KM 1 Bina Widya, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Khairullah S.Th.I Bersama Kementerian Agama Kota Pekanbaru yang diwakilkan oleh Kasubbag Tata Usaha Kementerian Agama Kota Pekanbaru sekaligus Ketua Umum Pejuang Subuh Prov. Riau H. Abdul Wahid, S.Ag, M.I.Kom berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M dengan para imam dan garim di Masjid dan Musholla di pinggiran Kota Pekanbaru.

Dari informasi yang didapat dari Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Tampan Khairullah S.Th.I Program Berbagi Kebahagian 1001 (Seribu satu) kain Sarung untuk Kec. Tampan Kota pekanbaru ada 15 Masjid / Musholla dan untuk setiap Masjid / Musholla tersebut mendapatkan 5 buah kain sarung. Beliau menambahkan total kain sarung yang dibagikan di Kec. Tampan (Bina Widya dan Tuah Madani) berjumlah 75 buah.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kasubbag Tata Usaha Kemeneterian Agama Kota Pekanbaru H. Abdul Wahid, S.Ag, M.I.kom, Kepala KUA Kec. Tampan Khairullah S.Th.I, Penghulu Tenayan Tenayan Raya Kota Pekanbaru sekaligus Pengurus Pejuang Subuh Prov. Riau H. Pujianto S.Ag dan staf PD Pontren Kemenag Kota Pekanbaru Hj. Asynul Zumarti S.Pd serta dihadiri oleh 15 pengurus masjid / Musholla di Kec. Tampan (Bina Widya dan Tuah Madani).

Sementara itu H. Abdul Wahid S.Ag, M.I.Kom menjelaskan kegiatan ini bekerja sama dengan pejuang subuh Prov. Riau, dan badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Prov. Riau dan Lasnas ( Lembaga Amil Zakat Nasional ), ini merupakan bentuk kepedulian Kementerian Agama Kota Pekanbaru dalam rangka berbagi kebahagian kepada imam dan gharim di Masjid / Musholla di pinggiran Kota Pekanbaru.

Beliau juga berharap gerakan 1001 kain sarung ini, kedepannya tidak hanya di pinggiran Kota Pekanbaru saja, akan tetapi bisa sampai di Masjid / Musholla di tingkat Provinsi Riau. (Ags)

No More Posts Available.

No more pages to load.