Pejuang Subuh Riau Galang 1001 Kain Sarung Untuk Imam dan Garim Pinggiran

oleh -154 views

NSKNEWS.COM | Pekanbaru – Sehari setelah dikukuhkan, Komunitas Penjuang Subuh Riau bergerak cepat. Salah satunya menghadapi bulan Ramadhan, beberapa pengurus inti Pejuang Subuh Riau menemui Pembina Drs H Masrul Kasmy  MS i dan Ustadz Nizamul Muluk, M Sy, senin (12/4) guna mencanangkan gerakan 1001 sarung.

Ketua Umum  Pejuang Subuh Riau, Abdul Wahid kepada wartawan Senin, (12/04/21) mengatakan, karena bulan puasa sudah didepan mata maka kita beberapa pengurus inti langsung menginisiasi untuk menghadap Pembina Pejuang Subuh Riau diantaranya, Pj Sekdaprov, Masrul Kasmy serta Nizamul Muluk.


Kata Wahid, dari hasil pertemuan tersebut disampaikan beberapa  program di bulan ramadhan yakni gerakan 1001 Kain Sarung untuk Imam dan Garim di Masjid dan Mushallah pinggiran dan Subuh Keliling ( I’tikaf, Sahur Bersama, Subuh Berjamaah, Tausiah) di 3 Kabupaten/Kota.(Siak, Dumai dan Kampar) serta Subuh Keliling di Kota Pekanbaru.

“Kami bersyukur meski waktu cukup singkat namun berdasarkan kesepakatan bersama lahir berapa program yang memang dirasa sangat perlu selama bulan Ramadhan ini. Harapan kita semua pengurus dan anggota Pejuang Subuh Riau bahu membahu menyukseskan acara ini hendaknya,” jelas Wahid yang juga didampingi Irma Romi Ketua Harian dan Perlan Fiko Sekretaris.


Wahid menambahkan, Pejuang Subuh Riau akan terus melakukan kegiatan untuk memakmurkan masjid khusus di bulan Ramadhan ini, kita sengaja menggalang gerakan 1001 sarung yang akan dibagikan nanti jelang idul fitri kepada Imam dan Garim  masjid di pinggiran Kota Pekanbaru

“Seperti kegiatan sebelumnya, Pejuang Subuh Riau juga  subuh keliling juga akan tetap dilaksanakan, dengan tambahan kegiatan I’htikaf dan Sahur Bersama dan kami mengajak para dermawan mendukung penggalangan 1001 Kain Sarung tersebut untuk berbagi kegembiraan  pada Imam dan Garim,” Harapannya. *(Lin)

allowfullscreen>