Pejuang Subuh Riau Bagikan Sarung di Okura

oleh -106 views

NSKNEWS.COM | Pekanbaru – Melanjutkan perjuangan berbagi 1001 Sarung untuk Imam dan Gharim masjid/mushalla pinggirak kota Pekanbaru, kali ini Pejuang Subuh Provinsi Riau berbagi di Masjid Paripurna Al Ihsan, Kelurahan Tebing Tinggi Okura Kecamatan Rumbai Timur yang berbatasan langsung dengan daerah Perawang.

Acara yang digelar Jumat (07/05/21) digelar setelah sholat Asar, dihadiri perwakilan tiga Masjid dan satu Musholla. Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh para Imam dan Gharim terlebih bagi Tokoh di Okura yakni Pak Guru Amir Hamzah. Kegiatan yang menyentuh daerah terjauh kecamatan Rumbai ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi Imam dan Gharim yang menerima bingkisan berupa sarung tersebut.

Datuk Ajiz bin Manaf selalu perwakilan dari Pejuang Subuh Provinsi Riau kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang berusaha memberikan kebahagiaan untuk Imam dan Gharim yang Masjid/Musholla nya berada di pinggiran kota Pekanbaru,” Sarung yang diberikanpun merupakan donasi dari para donatur yang sudah dihimpun sejak awal Ramadhan. Semoga bermanfaat bagi penerimanya.” jelasnya.

Ditempat yang sama, Guru Amir Hamzah yang merupakan tokoh penting di daerah Okura juga menyampaikan, Meski mereka jauh dari pusat kota, tetapi Pejuang Subuh Provinsi Riau bisa menyampaikan donasinya ke daerah Okura ini, “Kami sangat berterimakasih dan untuk donatur yang berdonasi semoga berkah dan diberikan rezeki yang melimpah.” tuturnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Pejuang Subuh Provinsi Riau kepada Imam dan Gharim Masjid/Musholla yang jauh dari pusat kota, bahkan jarang terjangkau oleh komunitas. Dengan pemberian yang sederhana ini semoga mampu menambah senyum menuju lebaran nantinya.

Dalam kesempatan ini juga, Guru Amir Hamzah mengajak panitia untuk keliling melihat sekitaran Okura, dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di kediaman beliau, lalu dilanjutkan dengan sholat bersama.(lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.