Peduli, Polsek Kampar Kiri Hilir Rutin Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -44 views

Kampar Kiri Hilir — Polsek Kampar Kiri Hilir kembali berbagi sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa Mentulik kecamatan Kampar Kiri Hilir kabupaten Kampar, Selasa, (13/9/22), sekira pukul 10.30 WIB.

Sebanyak 6 paket sembako, yang masing-masing paketnya berisi 1 Karung Beras 5Kg dan 1 Liter Minyak Goreng diberikan kepada warga yang membutuhkan, yang juga terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Kegiatan pembagian sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP. Elva Hendri, SH, MH didampingi oleh Kanit Reskrim Iptu Aulia Rahman, SH, MH, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas, dan 5 personil piket Pelayanan Polsek Kampar Kiri Hilir.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP. Elva Hendri, SH, MH mengatakan,bantuan sembako yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Polri, khususnya Polsek Kampar Kiri Hilir terhadap warga yang kurang mampu, terlebih saat ini juga terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Kegiatan berbagi sembako ini, Kata Elva, rutin dilaksanakan Polsek Kampar Kiri Hilir guna meringankan ekonomi warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri Hilir.

“Mudah-mudahan bantuan sembako yang diberikan bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, serta bernilai amal ibadah bagi kami yang melaksanakannya,” ujar Elva.