Menjelang Ramadhan 1442 H, Ketua DWP Pekanbaru Kunjungi Panti Asuhan Ar-Rahim

oleh -103 views

NSKNEWS.COM Pekanbaru — PEKANBARU, Dharma Wanita Persatuan ( DWP )Sekretariat Kota Pekanbaru, Gelar Bakthi Sosial Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Kegiatan, Kamis 8/4/2021, Bertempat Panti Asuhan AR – Rahim Jalan Garuda Sakti Kecamatan Binawidya Pekanbaru.

Sebelum kegiatan penyerahan bantuan, Kader Dharma Wanita Sekretariat Kota Pekanbaru, Memberikan masker sekaligus pemakaian masker kepada anak anak panti.
Selanjutnya berupa jenis makanan dan minuman diberikan kepada anak anak untuk dinikmati sebelum penyerahan acara dimulai dilanjutkan pembacaan doa semoga Kegiatan Acara berjalan lancar.

Ketua DWP Kota Pekanbaru, Ny. Fitriyani Jamil didampingi beberapa orang pengurus, Diwawancarai awak media mengatakan, “Ini adalah sesuatu kegiatan, Rutin DWP ( Darma Wanita Persatuan) Sekretariat Kota Pekanbaru, Karena menyambut bulan puasa, Kami berinisiatif seluruh pengurus dan anggota, berbagi rezki disalurkan kepanti panti asuhan, Memang ini pilihan dari bidang sosial untuk menentukan dimana bantuan yang akan kita berikan kepanti asuhan, Hari ini kita salurkan ke panti Asuhan Ar – Rahim, Insyaallah kedepannya kita berikan lagi kepanti asuhan lainnya.

Bantuan berupa, “Sembako, Alquran, Masker, Sajadah, Tikar dan perlengkapan mandi,dan kira kira apa yang mereka sampaikan sebagai kebutuhannya disini, Jadi yang mereka sampaikan tidak semuanya terpenuhi, Alhamdulillah sebagian sudah tersampaikan”. Ujarnya

Ditambahkan, Istri Sekdako Pekanbaru, H.M. Jamil M.Si ” Mudahan dengan bentuk kepedulian kami ini dengan berbagi, Dapat bermanfaat bagi anak anak kita dan Panti Asuhan”. Ulasnya

Diakhir acara, Fitriyani mengucapkan ” Marhaban Ya Ramadhan Selamat datang bulan Suci Rhomadhan, Seluruh Pengurus Sekretariat DWP Kota Pekanbaru mohon maaf lahir dan bathin”.

Khairul Anwar Pengurus Panti Ar-Rahim “Ucapan terima kasih kepada ibu ibu DWP, Dengan bantuan yang diberikan menambah perhatian anak anak disini, Harapan kami pemerintahan Kota bisa melihat lagi kondisi anak anak kita, Saat ini anak panti kita berjumlah 45 orang, Terdiri dari pendidikan SD, SMP dan Sebahagiannya SMA.

“Mereka berasal dari berbagai daerah, Ada yang dari kabupaten Rohul, Bangkinang, Bahkan dari luar propinsi Medan dan Sumatra barat”. Ujarnya ( red Syafri )