Makan Siang Gratis di Kafe Bersama Dhuafa, Ala Jum’at Barokah Satreskrim Polres Kampar

oleh -148 views

Kampar – Satreskrim Polres Kampar hari ini Jumat (24/09/2021) kembali melaksanakan Program Jum’at Barokah dengan berbagi makan siang gratis untuk dhuafa. Seperti biasanya kegiatan ini dilaksanakan di Kafe TSJ yang berlokasi di jalan Ahmad Yani Kota Bangkinang.

Setiap kali kegiatan, panitia menyiapkan 200 porsi makan siang yang dihidangkan secara prasmanan untuk dinikmati para dhuafa maupun warga masyarakat lainnya di Kafe TSJ ini.

Selain itu panitia juga mengantarkan makan siang gratis ini ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kota Bangkinang, hal ini untuk menghindari kerumunan dari masyarakat yang datang sehingga tidak melanggar Protokol Kesehatan.

Pelaksanaan makan siang gratis dalam program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini tetap dibagi dalam dua sesi, yaitu sebelum pelaksanaan shalat Jumat untuk petugas kebersihan kota, tukang becak dan beberapa warga setempat. Kemudian pada sesi kedua setelah shalat Jumat diikuti pengurus masjid dan warga masyarakat lainnya.

Salahbsatu warga masyarakat yang ikut menghadiri kegiatan Jumat Barokah di Kafe TSJ ini sdr. Ihsan, saat diminta tanggapannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat membantu masyarakat dan manfaatnya dapat langsung dirasakan, semoga program ini dapat terus berjalan, ungkapnya.