Launching Program Lapak Berkah Eazy Chicken, Targetkan 1000 Lapak Berkah di Wilayah Riau

oleh -1.333 views

NSK NEWS|Pekanbaru, Launching Program Lapak Berkah Eazy Chicken, Rabu, 22/12/2021 bertempat Di deddys Chicken Jl. Marsan Kel. Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani.

Turut Hadir Sekretaris Kecamatan Binawidya Ibuk Netra Lioni, Sekretaris Lurah Sidomulyo Barat Ibuk Yuliana Nopita, Ketua RT 01 Kelurahan Sidomulyo Barat Bapak Selamet, Ketua UPZ Majelis Telkomsel Taqwa Sumbagteng Bapak Saifullah beserta Rombongan, Kepala Inisiatif Zakat Indonesia perwakilan Riau Bapak Daud beserta Rombongan , Kemudian Mitra Eazy Chicken Bapak Indra Permana dan Para Peserta penerima manfaat Program lapak berkah Eazy Chicken.

Bapak Abu Daud selaku kepala Cabang Inisiatif Zakat Indonesia perwakilan Riau, dalam kata sambutannya, Keberhasilan dari program ini dapat memberikan perhatian bagi orang-orang Muhsinin, para Muzakki untuk menitipkan hartanya , tidak hanya memberikan dalam bentuk ciri khas sembako dan lain-lain yang hanya bersifat sementara tetapi di buat dalam bentuk pemberdayaan, yang mana mereka sekali di kasih diharapkan mereka bisa Mandiri, targetkan mereka juga bisa menjadi orang yang suka berinfaq bahkan diharapkan bisa menjadi seorang Muzakki kedepannya, hari ini mereka menjadi penerima program, di kemudian hari mereka menjadi Pemberi Penerima manfaat tuturnya.

Sementara Menurut Mitra Eazy Chicken Bapak Indra Permana Eazy Chicken menyampaikan program ini terinspirasi dari pengusaha Mesir Yasolla Atiyah yang mana beliau melibatkan Allah dalam setiap bisnisnya, tujuan kami adalah sesuai dengan hadis Rasulullah disebutkan;

Dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR Muslim)

Tujuan kami yaitu memudahkan para mustahiq untuk bisa Mandiri dan dikemudian hari mereka bisa menjadi Muzakki. Semoga Program Lapak Berkah Eazy Chicken ini akan kita lanjutkan menjadi 1000 Lapak Berkah di Wilayah Riau khususnya. Tutupnya

Senada dengan ketua UPZ MTT Sumbagteng Bapak Saifullah dalam kata Sambutan mengatakan Semoga program ini berjalan Dengan baik nantinya dan menjadi Zakat produktif hendaknya, dan bisa membantu para mustahiq agar bisa mandiri kedepannya..”ungakpnya

Menurut Hidayatullah salah satu Penerima Manfaat Lapak Berkah Eazy Chicken, beliau mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak Elemen yang telah menyumbangkan harta dan tenaganya untuk program Lapak Berkah Eazy Chicken ini, Terutama kepada Donatur Majelis Telkomsel Taqwa, Inisiatif Zakat Indonesia Wilayah Riau dan Mitra Eazy Chicken.

Sedangkan Sekretaris Camat Binawidya Ibuk Netna Nioli beliau mengatakan mengucapkan terimakasih Kepada Majelis Telkomsel Taqwa, Inisiatif Zakat Indonesia Wilayah Riau dan Mitra Eazy Chicken yang telah membuat program ini, sehingga Masyarakat kita yang kurang mampu bisa terbantu dengan program ini, apalagi sekarang dalam masa pandemi, Somaga dengan program ini Masyarakat kita bisa mandiri. Dan beliau berharap Program ini terus berjalan. Dan beliau berpesan kalau kita ingin jadi orang kaya, maka berbisnis lah tuturnya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemotongan Pita Oleh Sekretaris Kecamatan Binawidya Ibuk Netra Lioni, Sekretaris Lurah Sidomulyo Barat Ibuk Yuliana Nopita, di dampngi oleh ketua upz Majelis Telkomsel Taqwa Bapak Saifullah, Kepala Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Riau Bapak Daud , dan Mitra Eazy Chicken Bapak Indra Permana Kumudian Foto bersama Para penerima manfaat lapak berkah Eazy Chicken dan ditutup dengan Do’a bersama oleh Ustadz Febri.