Kunjungani SMA Negeri 12 Pekanbaru, Satlantas Polresta Pekanbaru Sampaikan Bahaya Balap Liar

oleh -29 views

Pekanbaru — Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru kunjungi SMA Negeri 12 Pekanbaru Jalan Garuda Sakti, Jumat (16/9/2022).

Kedatangan Personil Sat Lantas Unit Kamsel dalam rangka Police Goes To School di SMA Negeri 12 Pekanbaru. Kegiatan dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polresta Pekanbaru IPTU Kamaludin yang di ikuti oleh 1.300 siswa dan siswi serta para Guru SMA Negeri 12 Pekanbaru.

Kepala Sekolah SMA Negeri 12 Pekanbaru Hj. Ermita menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para Siswa dan Guru SMA Negeri 12 Pekanbaru, ucapan terimakasih dari pihak sekolah serta antusias yang tinggi juga terlihat dari para peserta.

“Terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya dari Satlantas Polresta Pekanbaru yang telah memberikan edukasi kepada para peserta didik kita, kita juga menyampaikan kedepannya pihak Satlantas Polresta Pekanbaru kembali datang ke SMA Negeri 12 Pekanbaru untuk memberikan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas”, ungkap Ernita.

Terpisah, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, S.Sos., S.I.K menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas khususnya para generasi muda.

“Kita berharap setelah diberikan Edukasi kedepannya para siswa dan Guru SMA Negeri 12 Pekanbaru menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas. Kita juga menyampaikan kepada para Siswa agar tidak terlibat aksi balapan liar khususnya di Kota Pekanbaru, karena balapan liar sangat berbahaya bagi diri sendiri dan juga pengguna jalan lainnya”, pungkas Kasat Lantas.