Komitmen Living World dengan LAZISMU Pekanbaru

oleh -253 views

Pekanbaru – Untuk memberikan keceriaan dan kegembiraan kepada anak yatim jelang hari Raya Iedul Fitri LAZISMU Pekanbaru salurkan 50 paket Kado Anak Yatim di Lantai 3 Living World Pekanbaru pada Rabu 23 Ramadhan 1442 Hijriyah / 5 Mei 2021.

Ketua Badan Pengurus LAZISMU Pekanbaru Dede Firmansyah menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keceriaan anak-anak yatim jelang hari Raya Iedul Fitri.

Kado anak yatim ini minimal tatkala lebaran nanti tiba dengan kondisi mereka tidak ada orang tua, mereka tetap bisa bahagia dengan mendapatkan kado anak yatim ini” jelasnya

Beliau juga mengucapkan terima kasih dan berharap kepada seluruh muzzaki agar keperdulian terhadap anak-anak tak berhenti pada saat bulan Ramadhan saja.

Muhammad Nauval selaku Public Relations Living World Pekanbaru menjelaskan kegiatan tersebut merupakan sinergi Living World dengan LAZISMU Pekanbaru.

Tentunya sinergi ini bisa terus berlanjut baik dari pihak Living World dengan pihak LAZISMU Pekanbaru, sehingga bisa terus membantu anak-anak yatim yang membutuhkan” Harapnya

Ia menambahkan karena kondisi pandemi Covid-19 pembagian kado anak yatim di Living World hanya untuk 20 anak, 30 paket lagi akan diberikan langsung ke panti asuhan yang ada di Pekanbaru.