KNPI Binawidya Bagikan 200 Paket Takjil Gratis Di Stadion Utama

oleh -154 views

Pekanbaru – Menjelang berbuka puasa, Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Binawidya melakukan ngabuburit di Jalan Naga Sakti Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru, Kamis (22/4/2021) sore kemarin.

Kegiatan ngabuburit ini bukan hanya sekedar nongkrong-nongkrong sembari menunggu azan magrib berkumandang tapi ini merupakan aksi berbagi takjil sekaligus mengingatkan seluruh pengguna jalan di Nagasakti untuk mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Pembagian 200 takjil untuk berbuka puasa dimulai sejak pukul 17.50 WIB hingga jelang berbuka puasa, yang dipimpin langsung Ketua PK KNPI Binawidya Muhammad Yasir SH, bersama Sekretaris dan Bendahara serta seluruh pengurus yang berkesempatan hadir.

“Pada bulan penuh berkah ini, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita. Meskipun hanya takjil, namun mudah-mudahan dapat membantu. Terlebih saat ini, kita tengah dihadapkan wabah Covid-19,” ungkap Muhammad Yasir SH.

Di sela-sela pembagian, Ketua Yasir tetap mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yakni jaga jarak (social distancing) dan memakai masker.

“Kami tidak hanya membagi takjil, namun mengajak seluruh warga yang menerima takjil untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah, dengan memakai masker dan jaga jarak, serta selalu cuci tangan setelah beraktivitas,” singkat Yasir. (*)