Ketua KNPI Riau Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Penggali Kubur dan Masyarakat Kurang Mampu

oleh -119 views

Pekanbaru — Ketua KNPI Riau Fuad Santoso, SH, MH merasa prihatin dengan kondisi saat ini yang mana lebih kurang 2 tahun pandemi Covid-19 masih belum usai, dan ditambah lagi PPKM Level 4, sehingga bagi masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.” Ungkap Fuad Santoso, SH, MH. kepada awak Nsknews.com di Kantor Hukum Sentosa 88 pada Minggu (08/08/2021) sore.

Pendistribusian 100 paket sembako ini, meliputi di kelurahan Limbungan dan sekitar kita bagi penggali kubur di pemakaman Covid-19 serta Masyarakat sekitar yang kurang mampu terdampak Covid-19 dan PPKM Level ini.

Untuk tahap awal ini lakukan bantuan 100 paket sembako, dan Kedepan terus kita lakukan penggalangan dana guna mengurangi beban kehidupan masyakarat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kita belum tahu sampai kapan PPKM ini akan berakhir, yang terpenting kami terus berupaya untuk mencarikan solusi serta membantu masyakarat yang kurang mampu, yang ekonomi lagi terpuruk saat ini.

Kami berharap dengan bantuan paket sembako ini dapat sedikit mengurangi beban mereka, dan menjadi ladang pahala buat kami KNPI Riau yang sangat peduli, dan prihatin dengan ekonomi masyakarat kurang mampu. Tuturnya.