Kapolres Rohil Kunjungi Warga Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

oleh -829 views

Sinaboi — Kapolres Rokan Hilir mengunjungi warga terdampak bencana angin puting beliung yang terjadi di Jalan Teluk Gong Kepenghuluan Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir-Riau, Rabu (10/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK didampingi Kabagren Kompol Lagomo, Kapolsek Sinaboi AKP Evi Hermanto dan turut hadir Camat Sinaboi T.Hasyim S.Sos dan Perangkat Kepenghuluan Sungai Nyamuk.

Setibanya di lokasi bencana, Kapolres bersama rombongan memberikan paket sembako dan peralatan dapur kepada tiga warga yang rumahnya rusak total akibat hantaman angin putin beliung yang terjadi Selasa 09 November 2021 sekira pukul 22.00 WIB.

Hal ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan kehadiran Bapak Kapolres bersama rombongan sebagai bentuk rasa simpati kepada masyarakat terdampak musibah.

Lebih lanjut dikatakan AKP Juliandi,Polres Rokan Hilir dalam hal ini terpanggil untuk peduli ikut merasakan bagaimana masyarakat terdampak mengalami tekanan mental dan kerugian material akibat dengan adanya bencana yang telah terjadi.

Sekali lagi, dengan diberinya bantuan ini kiranya dapat meringankan beban keluarga yang terkena musibah. Pungkasnya.