Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK Menyerahkan 1 Unit RLH Kepada Nazir Masjid Baiturrahman

oleh -54 views

Rohil — Salah satu bentuk Kepedulian Polri untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat dan juga meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri di Program Polri yang PRESISI dalam rangka hari Bhayangkara ke-75.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK meresmikan dan menyerahkan satu unit rumah layak huni kepada salah seorang Nazir Mesjid Baiturrahman Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah pada hari Senin , 12 Juli 2021.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan bantuan pembangunan rumah layak huni untuk Nazir Mesjid Baiturrahman ini di berikan kepada Suwito (55) warga Dusun Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir ” kata AKP Juliandi .

Dijelaskannya, bahwa pembangunan rumah layak huni untuk Nazir (penjaga mesjid) ini adalah bantuan ke 11 unit rumah layak huni yang sudah diserahkan Polres Rokan Hilir dan Polsek Bagan Sinembah kepada Nazir mesjid di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

” Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Rokan Hilir dan Polsek Bagan Sinembah untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri sehingga dapat menunjang Program Polri yang *PRESISI* dalam rangka hari Bhayangkara ke-75. ” Ujar Juliandi

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan rumah layak huni, Ketua DPRD Rohil Maston, Camat Bagan Sinembah Sakinah, S.STP.,M.Si. Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH.,SIK.Danramil 03/Bagan Sinembah diwakili Pelda S.Manurung.

Turut hadir juga KUA Bagan Sinembah H. Hasanuddin Ritonga S.Ag , Pjs. Penghulu Bahtera Makmur M.Hasbi , Ketua Tim Sumber (Solidaritas Umat Berbagi) Suherman, M.Ks. Ketua BKM Masjid Baiturrahman H.Abdul Azis Siregar, Ormas seperti IPK, PP, KNPI, Karang Taruna,Etnis Jawa Setyo Budoyo, Toga dan Tomas Kepenghuluan Bahtera Makmur.