Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK Kunjungi Rumah Bocah Penderita Inspeksi Kepala

oleh -550 views

Rohil — Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK kunjungi rumah bocah penderita inspeksi kepala yang kondisinya memperhatinkan saat dijalan Makmur Kelurahan Bagan jawa Kecamatan Bangko pada Rabu, 10 November 2021 sekira Pukul 14.25 Wib.

Dalam kunjungannya, Kapolres Rokan Hilir didampingi Kabag Ren Kompol Lagomo, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH, Penghulu Bagan Jawa Markasim, SE dan Bhabinkamtibmas Bagan Jawa Bripka Ardiansyah memberikan tali asih (santunan) serta biaya perobatan rumah sakit.

Bantuan yang diberikan tersebut diterima oleh Syahminan selaku orang tua dari Sella (18) penderita inspeksi ganas di bagian kepala tengah yang sudah 10 tahun yang sudah dirasakan sang anak.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan kunjungan Bapak Kapolres ini sebagai bentuk empati terhadap penyakit yang diderita sang bocah.

Tali asih yang diberikan untuk meringankan beban biaya pengobatan adik Sella. Apalagi penyakit yang diderita nya ini sudah 10 tahun lamannya, paling tidak, dengan kehadiran Bapak Kapolres hari ini setidaknya bisa membantu meringankan beban orang tua dalam pengobatan.” Jelasnya AKP Juliandi.

“Mudah mudahan, adik Sella bisa cepat terobati dan semoga proses perawatan Medis nantinya cepat pulih dan sembuh”pungkasnya AKP Juliandi.

Sementara ucapan terharu dari keluarga Pak Syahminan dihadapan Bapak Kapolres dan Rombongan mengatakan tak menyangka kedatangan orang nomor satu Polres Rokan Hilir ke gubuknya.

“Ini mimpi atau apa, gak menyangka Bapak Kapolres tiba-tiba datang ke gubuknya dengan memberikan uang untuk biaya perobatan anak saya. Ini membuat saya terharu apalagi saya baru pertama kali jumpa sama bapak Kapolres”. Ucapnya Syahminan sambil meneteskan air matanya.

Dalam hal ini, kami keluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolres dan rombongan, Sudi kiranya membantu biaya untuk perobatan anaknya,kami tak tau untuk membalas Budi bapak-bapak. Pungkasnya syahminan sambil tertunduk-tunduk.