Jadikan Organisasi Sebagai Media Komunikasi

oleh -45 views

Pekanbaru — Pertemuan gabungan Pengurus dan Anggota PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn dengan tema, “Beauty Class”, tempat Balai Prajurit Edi Harjoko Lanud Roesmin Nurjadin-Pekanbaru, Senin (19/9/22).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Dian Ian Fuady, Sebagai istri prajurit TNI AU, dalam tugasnya memiliki peran ganda yakni, sebagai ibu rumah tangga dan juga sebagai anggota organisasi. Peran tersebut harus seiring dan sejalan satu sama lainnya, dalam memilah waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan yang direncanakan. Oleh karena itu jadikan momen ini sebagai sarana media komunikasi, dan koordinasi guna kelancaran tugas dan peran organisasi itu sendiri.

Ny.Ian Fuady menjelaskan, salah satu menunjang organisasi ini adalah, Beauty Class yang disampaikan oleh Wardah Cosmetic yaitu merias wajah agar lebih cantik, anggun, sehat, dan tampil fresh di setiap kesempatan, selain itu dapat menambah ilmu dan wawasan serta menggali potensi diri, kemudian dikembangkan dan bisa menjadi ladang kesejahteraan.

“Oleh karena itu saya mengajak, pertama: Ciptakan keluarga harmonis, karena keluarga adalah aset paling berharga, kedua: Bijak menggunakan media sosial dan gunakan hal-hal yang positif, ketiga: Jaga silaturahmi, kebersamaan, dan ciptakan inovatif-inovatif baru untuk kemajuan organisasi”, jelas Ny. Dian Ian Fuady.

Ny. Dian Ian Fuady mengibaratkan, implementasi dari kebersamaan ini merupakan bunga bermekaran di taman kehidupan, mengharumkan dan mencerahkan suasana serta mengisi hari ini dengan keceriaan dan harumnya yang kita rasakan.

Kemudian dalam sambutan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Baig Puri Larasati Bagus Haryadi mengatakan, terimakasih kepada Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn, yang telah mempercayakan kepada saya sebagai pembina Puan Lawa, kepercayaan ini kami jalankan dengan baik.

“Saya berharap bilamana ibu-ibu mempunyai keterampilan silahkan datang ke Puan Lawa, kita bersama-sama memajukan dan kembangkan, serta menjadikan sebagai usaha”, ajaknya.

Kegiatan diawali dengan doa, dan dilanjutkan kegiatan, beauty class dari Wardah Cosmetic, dan didukung oleh Garini lashes, kemudian dilanjutkan penampilan hasil karya Puan Lawa, dan kelompok usaha Cendrawasih.

Turut hadir, Kasi BMP Letkol Kal Drajad Adi Widigdo, S.T., selaku Pembina Harian PIA Ardhya Garini Cab.12 D.I Lanud Rsn, para pengurus PIA cabang maupun PIA ranting, serta ibu-ibu anggota yang berada diluar Pekanbaru baik langsung menghadiri maupun mengikuti secara virtual.