HUT TNI ke 77, Polsek Tapung Beri Kue Ulta Kepada Koramil 16 Tapung

oleh -91 views

Tapung — Polsek Tapung tidak ketinggalan untuk memberikan kejutan kepada Koramil 16 Tapung yang berada di Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, pada Rabu (5/10/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Pemberian Ucapan Selamat HUT TNI Ke 77 oleh Polsek Tapung kepada Koramil 16 Tapung ini juga memberikan Kue Ulang Tahun Ulta kepada Kapten Arm. Alza Septandi.

Tema dalam HUT TNI ini “TNI Adalah Kita”. Langsung diberikan Kapolsek Tapung AKP Ihut Manjola Tua SH MH didampingi oleh Panit Samapta Iptu Tarmizi, Panit Lantas Iptu Budi Surtiono, Ps. Panit Opsnal Intelkam Aiptu Amit Elpian dan Personil Polsek Tapung.

Kedatangan Kapolsek Tapung bersama Personil Polsek Tapung di Koramil 16 Tapung disambut oleh Danramil 16 Tapung Kapten Arm. Alza Septandi yang diwakili oleh Peltu Ketut S. didampingi oleh Personil Koramil 16 Tapung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua S.H. M.H memberikan Kue Ulang tahun Hut TNI Ke 77 kepada Peltu Ketut S. seraya menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun dan dari perwakilan dari Personil Koramil 16 Tahun Peltu Ketut S.

“Kamo terimaksih kepada Kapolsek Tapung serta personil Polsek Tapung yang telah datang ke Koromil 16 Tapung untuk turut serta Mengucapkan HUT TNI Ke 77,”jelas Peltu Ketit S.

Sedangkan tujuan pelaksanaan Ucapan HUT TNI Ke 77 tersebut sebagai bentuk Sinergitas antara TNI / POLRI.

“agar kedepannya dapat mengawal kebijakan pemerintah serta mampu menghadapi ancaman, tantangan dan gangguan Kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tapung, “ditambah Kapolsek Tapung .

Giat dilanjutkan dengan Foto bersama dan kegiatan berakhir pukul 10.30 wib situasi pada saat pelaksanaan Aman dan Kondusif.