Evaluasi Suling Meranti dan Persiapan Subuh Akbar

oleh -243 views

NSKNEWS.COM | Pekanbaru –Kamis, 1 April 2021 Ketua Umum Pejuang Subuh Provinsi Riau Bapak Abdul Wahid menutup secara resmi acara Suling ke Sungai Tohor Barat, dan Nerlang di kabupaten Meranti.

Acara Suling dan Bakti Sosial yang bekerjasama dengan GBMN Riau, Pejuang Subuh Siak, Pejuang Subuh Meranti dan Team RS Zainab yang berlangsung sejak 26-28 Maret 2021 yang penuh perjuangan, kendala yang menghadang, pasang surutnya air, kerusakan Kapal Dakwah, namun tak menyurutkan semangat para Pejuang Subuh untuk sampai mengantarkan titipan para Donatur berupa sembako, Pakaian, Al-quran, Iqro, Buku Tuntunan Sholat, Mukena, Sarung, dan Sajadah untuk beberapa Masjid yang dikunjungi.

Ketua Panitia, Bapak Ajis bin Manaf juga sudah menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban bersama panita acara, dan juga evaluasi bersama team GBMN. Setelah mendengar semua Laporan, maka Kepanitiaan acara Suling resmi ditutup oleh Ketua Pejuanh Subub Provinsi Riau pukul 15.00 WIB.

Bapak Abdul Wahid juga menambahkan, selanjutnya acara Pejuang Subuh Provinsi Riau adalah SUBUH Akbar dan Pengukuhan Pejuang Subuh Riau yang insha Allah akan dilaksanakan di Masjid Raya An-nur Provinsi Riau pada 11 April 2021. Acara ini nantinya akan diketuai langsung oleh Bapak Ferlanniko.

Pejuang Subuh Riau, “Sholat Subuh Seramai Sholat Jumat”*(Uun)