DPC PKS Rumbai Timur Berbagi Takjil

oleh -190 views

NSKNEWS.COM | Pekanbaru –Terus berkhidmat dan bersama melayani rakyat adalah jargon yang sudah mendarah daging di jiwa seluruh Anggota PKS di manapun berada. Menjadi relawan untuk tetangga dan siap siaga serta tanggap bencana merupakan bias dari jargon yang selalu menjadi penyemangat dalam perjuangannya.

Terbukti, dalam setiap bencana, PKS selalu turun dan membantu semampunya, meskipun anggota PKS sendiri juga terdampak dari bencana tersebut. Dan sangat terlihat sekali, saat ini ketika bencana Banjir menimpa sebagian kota Pekanbaru terlebih Kecamatan Rumbai yang akan sangat terdampak banjir jika air Sungai Siak Pasang.

Tidak ada yang bisa memprediksi kapan air sungai Siak pasang, namun setiap kita bisa memilih untuk membantu semampunya dan berbagi seadanya kepada warga yang terdampak banjir. Inilah yang sedang dilakukan anggota PKS DPC Rumbai Timur, yakni berbagi Makanan dan takjil perbukaan puasa kepada masyarakat Teluk Leok RT 01, RT 05, RW 01.

Kegiatan ini dilakukan di sore Sabtu, 1 Mei 2021 setelah sholat ashar dan dibagikan kepada masyarakat yang ada disekitar Teluk Leok. Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi, dan saling silaturahmi kepada warga di sekitaran RW 01 Teluk Leok.

Pak Adi selaku perwakilan masyarakat Teluk Leok RW 01, RT 01, RT 05 mengucapkan terimaksih kepada PKS terutama Pak Firman dan ketua DPC PKS Rumbai Timur Pak Rio Jaya atas bantuan takjil untuk berbuka puasa, semoga PKS semakin dekat di hati masyarakat, aamiin.

Terimakasih juga untuk para donatur yang tak disebut nama, semoga semakin banyak rezeki dan selalu berbagi kebaikan.