Dalam Rangka HUT Polairud ke-71 Tahun, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH dan Anggota Ikuti Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

oleh -411 views

Pekanbaru — Dalam rangka Hut Polairud ke-71 tahun, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH dan anggota mengikuti gelar Bhakti Sosial Donor Darah di mako Polairud Selasa 16 November 2021.

Di acara Donor Darah tersebut juga tampak ikut serta seluruh jajaran Polsek bangko, Polairud Polres rohil, Basarnas,rekan rekan media serta masyarakat pesisir bagan siapiapi serta tim dari PMI Rohil.

Di Hut Airud ke-71 pada tahun ini bertemakan “Polri Yang Presisi Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh”.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH menyampaikan,ucapan dirgahayu corp Polairud ke-71 “dengan diadakan giat bakti sosial donor darah ini oleh polairud polres rohil,Polsek bangko juga mengikuti donor darah yang di laksanakan untuk umum dan ini sebagai bentuk sinergiritas serta kepedulian kepada masyarakat yang sangat membutuhkan transfusi darah nantinya.

Sebelum nya kegiatan donor darah dalam rangka hut polairud ke 71 tahun yang di laksanakan oleh kasat polairud polres rohil AKP Sapto hartoyo juga telah melaksanakan beberapa kegiatan lainnya diantaranya, kegiatan bersih-bersih pantai, sepanjang pesisir, pembagian sembako, pelaksanaan vaksinasi masal masyarakat pesisir dan pelaksanaan pembagian ikan hasil budidaya kolam air tawar polairud polres rohil kepada masyarakat pesisir.