Coffee Morning, Ini Pesan Bupati Rohil Kepada Insan Pers

oleh -73 views

Rohil – Untuk mempererat hubungan silahturahmi dengan insan pres, bupati Afrizal Sintong dan wakil bupati rokan hilir H. Sulaiman SS.MH didampingi oleh plt.kadis Kominfotiks Hermanto S.sos melakukan Coffee Morning dengan awak media, Kamis (17/6/21) di hotel Lion Bagansiapiapi.

Hermanto S.sos dalam kata sambutannya mengatakan bahwa acara yang dilakukan pada hari ini merupakan gagasan dari bupati Afrizal Sintong, kata plt Hermanto.

Di jelas Hermanto bahwa tujuan dilakukan Coffee Morning dengan awak media adalah untuk bisa bertatap muka langsung dengan para awak media, sehingga hubungan silahturahmi bisa terjalin dengan baik. “Dengan ada bersinergi bersama wartawan, kedepannya kebijakan pembangunan kabupaten rokan hilir untuk lima tahun ke depan bisa lebih baik, “ungkap Hermanto.

Sementara itu, bupati Afrizal Sintong pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dia kepingin lebih dekat dengan para insan pers.

“Saya kepingin lebih dekat dengan teman teman wartawan, dengan dekatnya sama insan pers, saya yakin dan percaya pembangun daerah kabupaten rohil pasti akan maju dan baik.

Dari itu, kami dari pemerintahan kabupaten rohil mengharapkan dukungan teman teman wartawan dalam mempromosi kan daerah supaya lebih dikenal oleh daerah lain. Mari kita sama sama kita memikirkan untuk kemajuan kabupaten Rokan Hilir untuk lebih baik dari sebelum nya,”ajak Bupati Rohil. (rilis)