Camat Marpoyan Damai Fauzan Buka Musrenbang Kelurahan Wonorejo

oleh -441 views

Pekanbaru — Camat Marpoyan Damai Fauzan, S.STP, M.Si, Kamis (28/1/2021), resmi buka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Wonorejo Tahun 2022.

Fauzan menyampaikan, pihaknya akan selalu mengupayakan dan mengakomodir semua aspirasi masyarakat. Pada tahun diprioritaskan yaitu Pembangunan SMP, Pembangunan Turap dan Renovasi Kantor Lurah Wonorejo sendiri, dimana dari informasi dari pak lurah sendiri dan juga dari tokoh masyarakat setempat bahwa kantor lurah ini sudah sangat layak direnovasi pada tahun ini, karena kantor ini sudah berumur kurang lebih 80 tahun.

 

“Mari kerjasamanya yang baik agar nanti kita dapat membangun daerah kecamatan kita ini, khusunya Kelurahan Wonorejo,” ucap Fauzan

Lurah Wonorejo, Said Ahmad Zamzami, SE, ada 21 usulan masuk di musrenbang dan 3 prioritas, yaitu Pembangunan SMP di Gg. Subur RW.04, Pembangunan Turap Lokasi Anak Sungai Sail dijalan Pinang dan Renovasi Kantor Lurah.

“Untuk pembangunan sekolah, lahannya sudah ada, dan menunggu fisiknya aja, dijelaskan lurah, ini salah satu program beliau (Ketua Ketua LPM dan sekaligus Ketua DPRD Kota Pekanbaru)”. Papar Said.

“Berharap, mudah mudahan Covid-19 ini reda dan segala kegiatan bisa berjalan, dan di tahun 2023 terealisasikan ” harap lurah.

Turut hadir di Musrenbang Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta perwakilan masyarakat Kelurahan Wonorejo, RT/RW, LPM serta tokoh masyarakat.