Bupati Rohul Resmi Membuka Gebyar Islamic Festival Dalam Milad ke – 20 STAI Tuanku Tambusai

oleh -46 views

Rohul — Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman, di dampingi Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH diwakili Kasat Binmas Rohul AKP Hermawan, Gebyar Islamic Festival dalam rangka Milad ke – 20 STAI Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 09.00 Wib, di Kampus STAI Tuanku Tambusai Jalan Riau No 02 Kelurahan Pasir Pengaraian
Ketua STAI Tuanku Tambusai Hidayati, S Kom M PdI, para Kepala Dinas di Lingkungan Pemkab Rohul, Kapolsek Rambah IPTU Syafaruddin, SH, Tomas, Toga dan Todat dan lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Rohul H Sukiman mendukung penuh program dari Civitas Akademika STAI Tuanku Tambusai dalam membentuk generasi Islami yang berkarakter.

“Harapan dengan hadirnya dan eksistensinya STAI Tuanku Tambusai, maka sehingga mampu memberikan kontribusi serta kemajuan Kabupaten Rohul kedepannya,” lanjutnya

Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kasat Binmas AKP Hermawan menyampaikan rangkaian kunjungan Bupati Rohul H Sukiman di Kampus STAI Tuanku Tambusai.

Dirinya mengajak kepada seluruh Civitas Akademika STAI Tuanku Tambusai, khususnya para Mahasiswa untuk secara bersama-sama menjaga dan pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), di Kabupaten Rohul.

“Sesuai apa yang disampaikan Bupati Rohul dengan bersama-sama, kita bisa menjadikan Rohul aman dan kondusif,” paparnya.

Terlihat, kegiatan gebyar Islamic Festival tersebut, selesai sekitar pukul 11.00 Wib, di akhiri dengan doa, photo bersama dan salam-salaman.