Boma Harmen Resmi Pimpin PW MOI Provinsi Riau, Rio Kasairy Ditunjuk jadi Ketua Pelantikan

oleh -1.135 views

NSKNEWS.com – Pekanbaru | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) hari ini Selasa (4/1/22) resmi menunjuk Fadly Harmen, SE sebagai ketua PW MOI Riau. Hal tersebut sesuai dengan SK yang dikeluarkan DPP PW MOI dengan nomor surat A.0003/DPP-PWMOI/SK –KEPENGURUSAN DPW/1/2022. Dengan keluarnya SK ini maka PW MOI Riau telah hadir untuk mewadahi wartawan-wartawan media online yang ada di Riau.

Hal tersebut juga dibenarkan Rio Kasairy S.Sos selaku Sekretaris PW MOI Riau yang juga selaku ketua pelaksana pelantikan pengurus PW MOI Riau dan Pekanbaru. “Benar hari ini kita telah mendapatkan SK PW MOI Riau, artinya kedepan kita dan seluruh pengurus akan berjuang membersarkan PW MOI di seluruh Riau” jelasnya

Rio yang juga Ketua BAPPILU PBB Pekanbaru ini juga menambahkan pihaknya juga telah menyiapkan acara pelantikan dan telah dirapatkn pada 25 Desember 2021 lalu, bahkan panitia pelantikan sudah mulai bekerja menyiapkan acara pelantikan yang dijadwalkan pada 23 Februari 2022.

“Kita sudah mengagendakan Pelantikan jauh-jauh hari sebelaum SK ini keluar, untuk tanggalnya kita sudah tetapkan 23 Februari 2022. Sedangkan panitia sudah mulai bekerja untuk persiapkan” ujarnya

Acara pelantikan nanti tambah Rio akan dihadiri langsung ketua umum PW MOI pusat bapak DRS. KPH. HM Jusuf Rizal, SH, SE, M. Si, Sekjen PW MOI dan Bendum PW MOI serta tamu dari Jakarta. Selain itu nantinya pengurus PW MOI Pekanbaru juga akan dilantik bersamaan dengan PW MOI Riau.

“Kita sudah komunikasi dengan DPP PW MOI, untuk pelantikan di Riau akan hadir Ketum, Sekjen Bendum dan beberapa tamu dari Jakarta. Ini luar biasa antusias DPP PW MOI untuk Riau karena semuanya siap hadir. Nantinya panitia juga akan mengundang Gubernur Riau , Waliota Pekanbaru dan Forkomida Riau dan Pekanbaru” bebernya

Ditempat Terpisah Harmen Fadli, SE atau yang lebih dikenal dengan panggilan Boma selaku ketua PW MOI Riau mengaku gembira atas terbitnya SK PW MOI Riau ini. Dengan terbitnya SK ini kita siap merangkul seluruh wartawan-wartawan media online di Riau nantinya.
“Tentunya ini jadi momentum kebangkitan bagi wartawan media online yang ada di Riau, dimana nantinya PW MOI akan menjadi wadah perjuangan wartawan sehingga profesi wartawan khusus di media online lebih terjamin” ucapnya.

Boma yang juga Gubernur LSM LIRA Riau ini juga menyampaikan kedepan PW MOI akan menyiapkan pendampingan hukum kepada seluruh anggota PW MOI kabupaten kota seRiau. “Kita telah menujuk beberapa pengacara salah satunya Dr. H. Irma Romi Anto, SH, MH, CPL, Edward Pasaribu, SH dan kawan-kawan.” Tutupnya.
Berikut Nama-Nama Pengurus PW MOI Riau
PENGURUS
KETUA : BOMA HARMEN, SE
SEKERETARIS : RIO KASAIRY
WAKIL SEKRETARIS : RAHMA YUDI MS

BENDAHARA : ZERRY HUJRAH
WAKIL BENDAHARA : MERZA VATAHILLA

5. BIDANG – BIDANG

WAKIL KETUA I BIDANG OKK
KETUA : MUHAMAD RIZAL
SEKRETARIS : ADRI SUDIYANTO
ANGGOTA : AFRI MUDEKI

WAKIL KETUA II BIDANG INFOKOM DAN IT
KETUA : RIKI RICARDO
SEKRETARIS : FIRDAUS ANWAR
ANGGOTA : NOVI ARIANTO

WAKIL KETUA III BIDANG PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
KETUA : ANDI AFFANDI
SEKRETARIS : NASIR SEPUTAR RIAU
ANGGOTA : ARISMANDIANTO, SE

WAKIL KETUA IV BIDANG EKONOMI
KETUA : SYAFRINAL KOTO
SEKRETARIS : M ARI BATARA
ANGGOTA : WINDY PRIYANTO

WAKIL KETUA V BIDANG ADVOKASI HUKUM
KETUA : Dr. H. IRMA ROMI ANTO, SH, MH, CPL
SEKRETARIS : EDWAR PASARIBU, SH
ANGGOTA : Dr. M ALPI SYAHRIN, SH, MH, CPL
: NOPI ARIANY, SH, MH
: FERLAN NIKO, SH, MH

 

WAKIL KETUA VI BIDANG HUBUNGAN ANTAR
LEMBAGA DAN LUAR NEGERI
KETUA : SADRIAL
SEKRETARIS : AZRIEL
ANGGOTA : ALLAN MHONTERZA
:. SUTRISNO

WAKIL KETUA VII BIDANG PARIWISATA
KETUA : FAHRUL ROZI
SEKRETARIS : AMIN ANDESBAL
ANGGOTA : ERWIN HARTONO