Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (BPKK DPC PKS) Senapelan dan Payung Sekaki selenggarakan konsolidasi pengurus BPKK di Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Labuh Baru Barat

oleh -211 views

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (BPKK DPC PKS) Senapelan dan Payung Sekaki selenggarakan konsolidasi pengurus BPKK di Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Labuh Baru Barat pada Ahad (18/07/2021).

Syarifah Wulandari, M.Pd. selaku Ketua BPKK DPC PKS Senapelan menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk penguatan pengurus BPKK DPC PKS Senapelan dan Payung Sekaki sekaligus merumuskan program kerja selama satu semester.

“Di masa pandemi ini, begitu banyak masalah keluarga yang terjadi. Untuk itu, kami perlu mengadakan konsolidasi pengurus BPKK DPC PKS Senapelan dan Payung Sekaki untuk menguatkan pengurus supaya tetap terus bermanfaat dan melayani masyarakat. Kami juga membahas program kerja yang akan dilaksanakan sampai Desember 2021”, ujar Wulan.

Berhubung ada pembatasan dalam berkumpul, maka acara hanya diikuti oleh Ketua BPKK, Sekretaris BPKK, Ketua Biro, dan beberapa Ketua BPKK DPRa yang ada di Senapelan dan Payung Sekaki. Acara diisi dengan materi penguatan oleh drg. Fatimah selaku pengurus BPKK DPW PKS Riau. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses. Pengurus begitu antusias mengikutinya.

Saat bedah program kerja, begitu banyak masukan yang didaptkan. Yari Wulandari, S. E. selaku Ketua BPKK DPC PKS Payung Sekaki berharap konsolidasi bisa dilanjutkan di lain waktu supaya bisa menghasilkan program kerja yang lebih baik.

“Berhubung keterbatasan waktu, Insyaa Allah konsolidasinya akan akan kita lanjutkan di lain waktu. Semoga acara hari ini berkah dan semoga yang sudah kita rencanakan bisa kita laksanakan dengan baik”, ujar Yari. (SK)