Beribadah Selama Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 02/Bnh Sei Pua Bersihkan Masjid

oleh -192 views

Agam – Babinsa Koramil 02/Bnh Sei Pua Kodim 0304/Agam pada Rabu (21/04/21) melaksanakan Serbuan Teritorial dengan kegiatan Gotong royong dengan masyarakat Batagak di Masjid Raya Batagak di wilayah Nagari Batagak kecamatan Sungai pua Kabupaten Agam.

Pelaksanaan kegiatan Serbuan Teritorial tersebut bersama masyarakat Batagak untuk melakukan gotong royong di Masjid Raya Batagak di wilayah nagari Batagak Kecamatan Sungai Pua Kabupaten Agam.

Hal ini dilakukan selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat wilayah binaan juga untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dikarenakan sekarang umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa.

Untuk itu babinsa Koramil 02/Bnh Sei Pua diperintahkan untuk melihat tempat-tempat ibadah di wilayah binaanya agar tetap selalu dijaga kebersihannya.

Dengan cara menghimbau dan mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga kebersihan tempat ibadah tersebut.

Terutama pada saat pandemic Covid-19 seperti ini para babinsa Koramil 02/Bnh Sei Pua tetap harus mensosialisasikan kepada masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan baik pada saat melaksanakan kegiatan sehari-hari maupun beribadah di tempat ibadah.

Dan juga babinsa Koramil 02/Bnh Sei Pua selalu mengecek fasilitas pendukung dalam mengantisipasi menyebarnya virus Covid-19 ditempat ibadah contohnya air cuci tangan dan juga sticker himbauan menjaga jarak dan pengunaan masker dalam saat beribadah. *(mrz)

allowfullscreen>