Bentuk Kepedulian Kapolresta Pekanbaru Kepada Wartawan, Salurkan Bansos

oleh -64 views

Pekanbaru – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., diwakili oleh Paur Humas Polresta Pekanbaru IPDA. Syafriwandi salurkan Bansos kepada wartawan dari Yayasan Budha Tzu Chi di Halaman Belakang Mako Polresta Pekanbaru. Minggu, (22/08/2021).

Dalam situasi Pandemi Covid19 yang tak kunjung usai terkhusus di Kota Pekanbaru, banyak gerakan-gerakan sosial kemasyarakatan mengulurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid19 di Kota Pekanbaru. Melalui kesempatan ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., diwakili Paur Humas Polresta Pekanbaru IPDA. Syafriwandi menyalurkan bansos berupa 10 Kg beras kepada wartawan terdampak Covid-19.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H., melalui Paur Humas Polresta Pekanbaru IPDA Syafriwandi menyampaikan.” Terima kasih kepada para wartawan media yang sudah berkerja sama selama ini. Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada para wartawan ataupun media yang selama ini sudah sama-sama berjuang menyuarakan berita-berita positif di masa pandemi, khususnya berita berita Positif Polresta Pekanbaru, kita merupakan mitra kerja Polisi sangat memerlukan media dan wartawan.

Bantuan ini ada 250 Ton dari Yayasan Buddha Tzu Chi, kami salurkan kepada Masyarakat yang terdampak Covid -19 dan untuk hari ini kami salurkan untuk wartawan . Sebelumnya juga sudah kami salurkan di Polsek Polsek untuk di salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19,” tuturnya.

Dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat buat masyarakat, baik itu media yang selama ini sudah berkerja sama di dalam pemberitaan- pemberitaan, mudah-mudahan untuk kedepannya kita selalu sinergi di dalam pemberitaan, pertama dalam pemberitaan Polresta yang positif,” Tambahnya.

Tetap jalankan 5M yaitu jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, jangan keluar rumah bila tak perlu dan hindari keramaian. Bantu kami (Polresta Pekanbaru) untuk sosialisasikan PPKM darurat,” tutup Paur Humas Polresta Pekanbaru IPDA Syafriwandi.

Di kesempatan lain salah satu wartawan juga mengatakan,” Terimakasih kepada bapak Kapolresta Pekanbaru dan beliau mengucapkan terimakasih atas bantuan yg di berikan kepada rekan media dan rekan media juga mengucapakan kiranya dengan bantuan ini bapak Kapolresta selalu diberi kesehatan dan kekuatan dan juga semoga dengan adanya bantuan ini ikatan mitra Polresta dengan media semakin erat saling bersilahturahmi serta polresta Pekanbaru semakin maju dan semakin jaya,” Tambahnya.,

Dengan adanya kegiatan penyaluran bansos kepada wartawan Kapolresta Pekanbaru berharap sedikit meringankan beban para wartawan akibat terdampak Covid-19. Serta menghimbau kepada wartawan melalui Paur Humas Polresta Pekanbaru IPDA Syafriwandi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mensosialisasikan PPKM Darurat lewat tulisan serta pemberitaan di media,.

*HUMAS POLRESTA PEKANBARU*