Agar Warga Tertarik Ikut Vaksinasi, Forkofimcam Kecamatan Inuman Sediakan Doorprize Kipas Angin hingga Sepeda

oleh -1.511 views

Teluk Kuantan : Vaksinasi massal bagi masyarakat umum akan digelar di halaman kantor camat Inuman kabupaten kuantan singingi Riau,kegiatan ini berlangsung hanya satu hari ,Sabtu 18 Desember 2021.

Peserta vaksinasi akan mendapatkan kupon undian berhadiah doorprize mulai dari kipas angin hingga Sepeda.

Camat Inuman Arifin,SE mengatakan, vaksinasi massal terbuka untuk umum khusunya kecamatan inuman sebagai bagian dari percepatan penanggulangan pandemi Covid-19,serta pencapian target Vaksinasi dikabupaten kuantan Singingi.

Berbagai hadiah sengaja diberikan agar masyarakat antusias datang untuk bervaksin,sehingga target kita tercapai sebelum tanggal 20 Desember 2021 mendatang ini,dari target pemerintah kabupaten hanya di angka 70 % disetiap kecamatan,kita berharap melebihi target.tutur camat.

Diakui camat kecamatan Inuman ,saat ini merupakan kecamatan yang paling rendah angka pencapaian vaksinasi ini.sesuai data yang kita himpun dari UPTD Kesehatan Kecamatan Inuman,sampai saat ini untuk dosis pertama baru 51%,sedangkan untuk dosis kedua baru di angka 25%.jelas camat.

“Maka dari itu Forkofimcam kecamatan Inuman akan memberikan Hadiah utama berupa sepeda yang diundi nantinya, dengan syarat sebagai berikut :
1.Undian vaksin berlaku bagi warga yang vaksin dosis satu pada hari Sabtu tanggal 18 Desember 2021 dikantor camat inuman,dan akan diundi pada pukul 15:00Wib.

allowfullscreen>

2. Peserta vaksin akan mendapatkan satu nomor undian yang warga Kartu tanda penduduk ( KTP ) kecamatan inuman atau warga negara Indonesia (WNI ) yang berdomisili dikecamatan inuman.

3.Agar peserta vaksin membawa nomor undian pada hari pelaksanaan undian yang dihadiri Forkofimcam kecamatan inuman.

4. Nomor yang diundi saat mengambil hadiah wajib menunjukkan sertivikat vaksin dosis satu yang diterbitkan pada tanggal 18 Desember 2021 dan saat pengundian boleh diwakilkan.

5. Lokasi dan pelaksana dosis satu dikantor camat inuman

6. Hari Sabtu tanggal 18 desember 2021 pukul 09:00 Wib dilaksanakan vaksin massal dikantor camat inuman.ujar Arifin kepada 12.Gemaberita.com.Rabu (15/12/21).

“Selain sepeda,hadiah yang disediakan antara lain, kipas angin,rice cooker, dispenser dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

Melalui vaksinasi diharapkan bisa terbentuk kekebalan kelompok (herd immunity) sekaligus sesuai komitmen PLT Bupati Kuantan singingi Drs.Suhardiman Amby,Ak,MM Kito akan bapacu jalur di tahun 2022 ko.kalau target vaksin dikuansing ko tacapai, muah awak ba vaksin.