Sosok Gubernur Riau Masa Depan

oleh -57 views

Pekanbaru — Guna Memastikan Arah Juang dan Garis Perjuangan Pemuda Riau yang tergabung dibawah naungan Induk Organisasi Kepemudaan, hari ini Minggu (26/6/2022) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau hadir dan menanti kehadiran Pemimpin Josss masa depan, H. Muhammad Adil SH MM.

Bertempat di Mess Pemkab Meranti, Jalan Kurnia Nomor 27, Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Hari ini rombongan Pengurus, Anggota dan Simpatisan KNPI Riau telah berkumpul, guna menunggu kehadiran Pemimpin Josss nan Ganteng, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kepulauan Meranti.

Serius dan Tancap Gas! KNPI Riau Sambut Kehadiran Pemimpin Josss, Haji Muhammad Adil

“Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT. Kemarin malam Informasi ini telah disampaikan Ketua Larshen Yunus (LY), pada saat mengikuti acara di Ballroom Hotel Aryaduta dan pagi ini kami hadir tepat waktu. Ikhtiar dan Istiqomah menanti pemimpin masa depan” ungkap Yusra Koto, Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Riau.

Yusra juga menambahkan, bahwa kehadiran pihaknya pagi ini hanya untuk memenuhi undangan Bupati Meranti, untuk duduk Ngopi dan Sarapan bersama, seraya memastikan arah perjuangan pemuda, guna menyongsong 2024!!! Riau yang Cerdas, Hebat dan Bermartabat.

“Selamat datang Wahai Pemimpin Josss!!! saat ini kehadiranmu kami nanti. Kami sambut dengan penuh sukacita. Hormat buatmu Haji Muhammad Adil” tutur Yusra Koto, mengakhiri pernyataan persnya.