Polres Kampar Gelar Patroli Gabungan Berskala Besar Jelang Pilkades Serentak di Kabupaten Kampar

oleh -1.630 views

Kampar – Selasa pagi (23/11/2021) bertepatan (H-1) pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2021 di Kabupaten Kampar, digelar Patroli Gabungan Berskala Besar oleh Jajaran Polres Kampar bersama Kodim 0313/ KPR dan Pemkab. Kampar.

Tim patroli gabungan ini terdiri dari personel Polres Kampar dari Satuan Samapta, Lalulintas dan Binmas, kemudian Personel Babinsa dari Jajaran Kodim 0313/ KPR serta Personel Satpol PP dan Dishub Kampar.

Pelaksanaan patroli dimulai sekira pukul 09.30 wib, yang dilepas oleh Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH didampingi Waka Polres KOMPOL Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH dan Kabag Ops KOMPOL Hadi Purnama SIP, dari gerbang Mapolres Kampar.

Selanjutnya Tim Patroli Gabungan melaksanakan patroli di jalan-jalan utama diseputaran Kota Bangkinang dan kembali lagi ke Polres Kampar sekira pukul 10.00 wib.

Pelaksanaan patroli gabungan berskala besar ini sebagai show of force untuk menunjukkan sinergitas TNI-POLRI bersama Pemerintah Daerah, dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkades Serentak tahun 2021 di Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH mengatakan, bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk keseriusan kita bersama dalam mengamankan perhelatan Pilkades Serentak tahun 2021 di Kabupaten Kampar, semoga semua rangkaian kegiatan Pilkades serentak ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, ungkapnya.