Perkuat Kesolidan, BPKK DPC PKS Payung Sekaki Sambut Kedatangan BPKK DPD PKS Pekanbaru

oleh -154 views

NSK NEWS, PEKANBARU| Sabtu, 11 September 2021, Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Payung Sekaki menggelar kegiatan silaturahim bersama BPKK DPD PKS Pekanbaru yang dikomandoi Ibu Rohal Faza,S.P. Kedatangan Ibu Rohal beserta jajaran disambut hangat oleh Ibu Yari Wulandari, S.E. selaku ketua BPKK DPC PKS Payung Sekaki dan seluruh jajaran pengurus BPKK tingkat kecamatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di basecamp RKI Bandarraya di kediaman Ibu Rima, S.Pd.I Jalan Bakti Permai I No.38 RT 001/RW 004, Kelurahan Bandarraya, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Acara dibuka dengan tasmi’ Al Qur’an, pembacaaan do’a kemudian seluruh pengurus BPKK bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua BPKK DPC dan Ketua BPKK DPD.

“Kegiatan silaturahim bertatap muka dan pelepas rindu seperti ini jarang bisa terlaksana karena kondisi yang serba terbatas. Oleh karena itu, moment seperti ini harus dimaksimalkan kualitas pertemuannya”, ucap Yari.

Begitu pula dalam sambutannya, Ibu Rohal menyampaikan bahwa kehadiran pengurus BPKK tingkat Kota selain untuk merekatkan silaturahim antar pengurus BPKK, juga sebagai sarana evaluasi program BPKK, sehingga dapat terus memberikan inovasi dalam berkhidmat kepada masayarakat.

Penguatan motivasi juga diberikan BPKK DPD agar pengurus BPKK DPC senantiasa meluruskan niat karena Allah, berkomitmen dalam beramal jama’i dan menjadi pengurus BPKK yang kuat laksana pohon yang kokoh akarnya menancap kebawah (pendirian), cabang yang menjulang tinggi (cita-cita) dan memberikan banyak manfaat bagi dirinya serta orang-orang disekitarnya.

Dalam kegiatan ini Yari juga memaparkan berbagai rancangan program-program dari BPKK DPC, terutama program RKI (Rumah Keluarga Indonesia) yang menjadi program unggulan BPKK. Ibu Rohal menambahkan agar BPKK DPC merancang dan mematangkan kegiatan-kegiatan yang bertujuan sebagai penguat ekonomi masyarakat.

Pertemuan berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang penuh keakraban dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Lalu kegiatan ditutup dengan foto bersama seluruh pengurus BPKK. Bersama rahmat Allah dan do’a serta kejasama yang baik dari semua pihak yang terkait, semoga dapat menjalankan program ini demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera. NY