Heri Kawi Hutasoit, Empat Usulan Menjadi prioritas

oleh -629 views

Pekanbaru, Reses anggota DPRD Kota Pekanbaru, Heri Kawi Hutasoit, Davil IV Kecamatan Marpoyan Damai, Bukit Raya Fraksi PDI Perjuangan Tahun 2021, Sabtu, 13/11/2021, Bertempat Wilayah RT. 03 RW. 11, Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru fraksi PDI Perjuangan Heri Kawi menjelaskan ‘ Saat ini kita reses di wilayah RT. 03 RW. 11 Kelurahan Sidomulyo timur, Masyarakat banyak mengeluhkan harga minyak makan, dan harga sembako yang tinggi, Masyarakat mengusulkan supaya harga sembako diturunkan “.

Keluhan masyarakat selanjutnya, Mengenai insfrastruktur, ada jalan dan jembatan di RT 03 ini dan khususnya di arifin ahmad, Persoalan banjir, warga menjelaskan banyaknya parit belum dibuat dan memenuhi standar, Dan juga jalan jalan yang belum disemenisasi,
Persoalan jembatan tentunya untuk menghubungkan akses, antar rt, ujar heri kawi

Persoalan ketiga disampaikan warga ” Masyarakat sangat mengeluhkan dengan kondisi masyarakat pra sejahtera”.

” ya banyak masyarakat disini keluarga pra sejahtera, tetapi mereka tidak menerima PKH, ( PROGRAM KELUARGA HARAPAN ), ada mereka ketahui orang orang kehidupan sudah layak masih menerima PKH, Jadi masyarakat atau peserta reses ini meminta saya untuk meluruskan ke dinas sosial agar mereka mendapatkan PKH “.

Point yang keempat dari reses ini, Sulitnya lapangan kerja yang dialami oleh anak anak di RW ini, Mengakibatkan angka pengangguran yang tinggi.

Jadi diharapkan pemerintah, membuka lowongan kerja yang baik, supaya anak anak tidak terjerumus kepada pergaulan bebas , narkoba dan kejahatan lainnya, tetapi bisa bekerja dan melanjutkan hidupnya dengan baik. Tutup Heri Kawi ( red Syafri )