Electabilitas Calon Kepala Desa Kabun Amri Mencapai 70 Persen

oleh -110 views

Rohul — Amri Bakal Calon Kepala Desa Petahana, Siap maju di Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak Kabupaten Rohul yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2022. Wow Electeblitas mencapai 70 persen sampai saat ini. Rabu (7/12/2022).

Calon Kepala Desa Kabun Bang Amri rata-rata di seluruh 20 TPS rata-rata mencapai elektabilitas beliau 70% menurut pantauan wartawan Nsknews.com dan disaksikan langsung nampaknya Petahana ndak bisa dibendung lagi karena masyarakat yang meminta untuk menjadikan beliau duduk kembali sebagai Kades Kabun pada Periode ke-2.

Harapan masyarakat nampaknya cenderung dan berharap sangat kepada calon Kepala Desa Kabun (Petahana) Pak Amri untuk melanjutkan kinerja pembangunan yang telah ada sesuai dengan harapan masyarakat Kabun baik pun Suku Minang, Suku Nias, Suku Jawa, Suku Batak dan Suku Melayu bersatu padu untuk merasakan pembangunan yang ada di Desa Kabun ini. ucap Yan

Mari kita seluruh masyarakat pada besok pagi Kamis tanggal 8 Desember 2022 untuk datang ke TPS masing-masing kita coblos nomor urut 2 atasnama Amri dan mari juga kita sama-sama mengawal pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Rohul pada umumnya dan Desa Kabun khususnya. Semoga Amri menang sebagai Kades Kabun Periode 2023-2029 mendatang, harap Yan

Amri Putra Desa Kabun ini menyebutkan, jika masyarakat mempercayainya kembali sebagai Kades, ia siap melanjutkan pembangunan yang ada di Desa Kabun dan tentunya mengutamakan kepentingan umum serta siap melayani masyarakat.

Amri membawa visi “Terwujudnya Desa Kabun yang lebih Maju, Mandiri, Berdaya Saing, Melalui Tata Kelola Pemerintahan yang baik yang berlandaskan kebersamaan dan keberagaman.