DR. H Kamsol, MM Resmi Dilantik oleh Gubernur Riau Sebagai PJ Bupati Kampar

oleh -518 views

Pekanbaru — Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.14 – 1122/2022, tentang Pengangkatan Penjabat (Pj) Bupati Kampar. Secara resmi Gubernur Riau Drs H. Syamsuar, M.Si mengambil sumpah jabatan dan melantik DR H Kamsol, MM sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kampar yang bertempat di ruang Pauh Janggi gubernuran Provinsi Riau. Senin (23/5/2022).

 

Pelantikan Pj Bupati Kampar yang didampingi Pj ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita, pada kesempatan tersebut sekaligus juga dilaksanakan pelantikan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., MAP.

Turut dihadiri langsung mantan bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH,, MH yang menyerahkan langsung SK pengantar tugas. Wakil Gubernur Riau Edi Natar, Ketua DPRD Riau Yulisman, S.Si, Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, Forkopimda Riau, Sekda Kampar Drs Yusri, M.Si, Ketua DPRD Kampar M. Faisal, ST serta Forkopimda Kampar lainnya.

Gubernur Riau dalam arahannya menyampaikan selamat kepada Dar. H. Kamsol, MM sebagai Pj Bupati Kampar dan Muflihun, S.ST., MAP sebagai Pj Walikota Pekanbaru. Saya berharap kedepan terkhususnya kepada Pj Bupati Kampar untuk bisa menjalankan amanah ini dengan baik.

Tujuan dari pelantikan ini dilaksanakan guna mengisi kekosongan jabatan Bupati Kampar sampai dengan dilantikannya Bupati dan Wakil Bupati Kampar hasil pemilihan serentak tahun 2024 yang akan datang.

Lanjut Gubri Syamsuar, sebagai Pj Bupati Kampar sekali lagi agar nantinya terus melakukan koordinasi yang baik dengan DPRD, Forkopimda, seluruh OPD, jalin kebersamaan dengan ulama, tokoh masyarakat, serta seluruh elemen masyarakat.

Agar cepat segera melaksanakan penyerapan APBD dan berbagai PR antara lain dalam perbaikan jalan lingkungan yang rusak, penanganan banjir Kota Bangkinang, renovasi Islamic Center, percepatan pembangunan desa tertinggal Kampar Kiri Hulu, XIII Koto Kampar, Tapung Hulu, dan kecamatan lainnya, sangketa lahan kebun sawit rakyat, Koperasi bersama PT PN V, pembebasan lahan tol, serta penurunan angka stunting” tegas Syamsuar.