DPC Gerindra kota Pekanbaru, Bagikan Sembako Dan Vitamin Untuk Masyarakat Isoman Dan Terdampak Covid

oleh -133 views

PEKANBARU, DPC Gerindra Kota Pekanbaru, Peduli Terhadap Masyarakat kota pekanbaru, Bentuk kepedulian tersebut diberikannya 1000 sembako dan vitamin, Kepada masyarakat Isoman ( Isolasi mandiri ) dan terdampak Covid 19, 100 sembako diawal telah diserahkan, Sabtu pagi, 28/8/21 bertempat, RW.03 Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai.

Pantauan dilapangan bersama beberapa awak media, Bantuan tersebut langsung diberikan kepada masyarakat Isoman dan Masyarakat Terdampak Covid 19.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru Muhammad Rahul, Juga Anggota DPR-RI dari Dapil RIAU I, Wakil Ketua, Ginda Burnama, ST, Ketua Fraksi, H. Wan Agusti, SH, Nurul Ikhsan, Dapil IV Pemilihan Bukit raya dan Marpoyan Damai, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Marpoyan Damai Andi Azman, Ketua RW. 03, Ahmad Sukrani, RT. 01, Efrizal, RT. 02, Riswan, RT. 03, Rahmad Hartono, RT. 04, Devi Suhendra, RT. 05, Aldi Eka Putra.

Saat diwawancarai awak media Muhammad Rahul ” Kegiatan Hari ini DPC Gerindra Kota Pekanbaru Peduli terhadap masyarakat , Sekaligus pemberian sembako, Yang mana pembagian sembako tersebut ada vitamin didalamnya, Pemberian Sembako ini untuk masyarakat yang terdampak Covid, Baik yang sedang Isoman maupun setelah Isoman,
Semoga bantuan DPC Gerindra Kota Pekanbaru ini, bisa membantu masyarakat.

Kami berharap ” Masyarakat tetap menjaga Prokes, Supaya kita cepat masalah Covid ini, masyarakat mari juga bersama sama melaksanakan Vaksin, Dan harapan kita bersama masyarakat sabar menghadapi ini semua”.

Lanjut Rahul ” Partai Gerindra akan selalu hadir buat masyarakat”.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Komisi IV, Dari fraksi gerindra, Nurul Ikhsan, Menjelaskan ” Hari ini kita berikan seratus paket sembako dan vitamin, kepada warga masyarakat yang masih Isoman dan Terdampak Covid 19, Hal ini bentuk kepedulian partai gerindra dengan wabah pandemi ini “.

” Kita menghimbau juga kepada seluruh warga dan masyarakat, Agar tetap Protkes ( Protokol Kesehatan ) dengan 5 M, tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas “.

RW.03, Ahmad sukrani saat dimintai keterangan awak media menjelaskan ” Ucapan terima kasih kepada, Bapak anggota DPR RI Sekaligus, Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru, Muhammmad Rahul, Bapak Anggota DPRD Kota, Pak Nurul Ikshan, Dengan adanya bantuan ini di RW. 03 salah saru bentuk pemimpin yang peduli terhadap warganya. ( red Syafri )