Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPC PKS Senapelan Gelar Agenda Tebar Makanan Sehat untuk Anak

oleh -269 views

Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPC PKS Senapelan Gelar Agenda Tebar Makanan Sehat untuk Anak pada Jum’at (23/07/21).

Agenda yang bertema Cinta PKS untuk Anak Indonesia ini dilakukan dengan cara menyapa langsung anak-anak  _door to door_ (ke rumah – rumah) yang ada di kelurahan Kampung Baru, Padang Terubuk dan Kampung Dalam dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Syarifah Wulandari, M. Pd. selaku Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) sekaligus Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPC PKS Senapelan menyampaikan bahwa agenda ini adalah bentuk cinta dan kepedulian PKS kepada Anak di Indonesia, khususnya di Pekanbaru.

“Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki kepedulian dan perhatian yang besar terhadap keluarga dan anak di Indonesia. Berhubung tanggal 23 Juli diperingati sebagai Hari Anak Nasional, maka kami berbagi makanan sehat untuk anak-anak di Kecamatan Senapelan. Agenda ini serentak dilakukan perempuan PKS se Pekanbaru di kecamatannya masing-masing. Semoga agenda ini berkah dan bisa bermanfaat untuk anak-anak di Pekanbaru”, ujar Wulan.

 

Puluhan paket yang berisi susu, roti dan buah itu diterima anak-anak dengan antusias dan bahagia. “Terimakasih Ummi, Terimakasih PKS.. ” seru anak-anak sambil membuka paket yang diberikan.

Ridho Irnanda Iskandar, S. E. selaku ketua DPC PKS Senapelan berharap semoga anak-anak di Indonesia bisa diperhatikan oleh semua pihak sehingga Indonesia bisa menjadi lebih baik.

“Semoga semua pihak bisa memperhatikan generasi penerus bangsa ini, karna anak-anak ini adalah modal Indonesia untuk merubah tatanan ke arah yang lebih baik,” ujar Ridho. (SM)