Bupati Rohil Instruksikan Alat Berat di PUTR Segera Diperbaiki

oleh -78 views

Rohil – Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman secara bersamaan melakukan peninjauan di kantor dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) di Kompleks perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Senin (14/6/2021).

Dibelakang kantor PUPR itu, bupati dan wakil bupati bersama dinas PUPR melihat kondisi alat berat berupa exkapator dan buldozer yang saat ini masih terparkir di belakang kantor itu.

Dari hasil pantauan nya, Afrizal Sintong melihat beberapa alat berat perlu dilakukan perawatan. Oleh sebab itu, dia meminta dinas PUPR agar segera memperbaiki nya supaya bisa segera diturunkan langsung kelapangan untuk memperbaiki jalan rusak.

“Itu akan kita gerakkan nanti untuk memperbaiki jalan jalan di Rohil dan melakukan normalisasi sungai yang tersumbat,” jelas Afrizal.

Untuk diketahui, salah satu visi misi Afrizal-Sulaiman pada Pilkada kemarin adalah untuk memperbaiki kondisi infrastruktur jalan yang ada di Rohil. Oleh sebab itu, ia ingin adanya alat berat yang menganggur di belakang kantor PUPR itu. (rilis)