Bersempena Ulang Tahun Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto Ke 70 , DPC Gerindra Kota Pekanbaru lanjutkan Vaksinisasi Massal

oleh -389 views

Pekanbaru, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berulang tahun pada hari ini. Usia ketua umum Partai Gerindra itu kini 70 tahun.

“Selamat Ulang Tahun ke-70 untuk Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto,” cuit akun twitter resmi Kementerian Pertahanan (Kemhan), Minggu (17/10/2021).

Kemhan berharap, Prabowo Subianto selalu diberikan kesehatan, berkah, dan rezeki yang berlimpah. “Selalu menjadi inspirasi dalam kepemimpinan untuk bangsa dan negara,” kata akun twitter Kemhan.

Bersempena hari ulang tahun Prabowo Subianto ke-70 tahun kader partai Gerindra dari DPC Partai Gerindra kota Pekanbaru melaksanakan vaksinasi massal, Bersama SNI ( Sahabat Nurul Ikhsan ) dan TGB ( Teman Ginda Burnama ) dari fraksi Partai Gerindra Kota Pekanbaru.

Kembalinya Vaksinisasi massal lanjutan digelar, Dari fraksi gerindra kota Pekanbaru, Nurul Ikhsan dan Ginda Burnama, Dilaksanakan ahad, 17/10/2021, Bertempat , Komplek RUG UMKM ( Rumah UMKM Nurul Ginda ), Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Ratusan masyarakat hadir dan antusias untuk mendapatkan Vaksin lanjutan dan Vaksin Pertama.

Tampak hadir, Wakil Ketua DPRD Kota pekanbaru, Ginda Burnama, ST, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Nurul Ikhsan, Didampingi Ketua PAC Gerindra Marpoyan Damai Andi Azman.

Nurul menjelaskan kepada awak media ” Bersempena Ulang Tahun Pak Prabowo ke 70 Hari ini, Kami melanjutkan kegiatan 600 vaksin disiapkan, 500 Vaksin Sinovac, dan 100 lagi jenis Vaksin AstraZeneca, Jadi khusus untuk vaksin satu kita arahkan kepada masyarakat menggunakan vaksin AstraZeneca.

Kemudian, Inilah bentuk kerja nyata dari kita selaku wakil rakyat, Khususnya kami yang dari partai gerindra ini, melakukan upaya vaksinasi ini, agar percepatan heardimunity bisa terwujud dengan secepatnya dikota pekanbaru, Momentnya pas Disaat ketua umum Kami, Pak Prabowo Berulang Tahun yang Ke 70, Bentuk Satu penghormatan kami pada beliau.

” Selamat Ulang Tahun ke-70 untuk Ketua Umum Gerindra Dan Menteri Pertahanan RI, Pak Prabowo Subianto,”

 

Politisi Gerindra ini menyebutkan, Hampir 5000 ribu Vaksin disebarkan, Masyarakat kota Pekanbaru ini menerima vaksinisasi masal.
Ditambahkan nurul, Apabila antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi, Mungkin bisa kita vasilitasi kembali, Gerindra siap mempasilitasi itu, Selagi kebutuhan vaksin untuk masyarakat.

” Harapan kita semua menginginkan Covid ini hilang, yang kita lihat sampai hari ini trend dari Covid ini sangat jauh menurun, Mudah mudahan dengan penurunan ini, tidak ada peningkatan, Sehingga masyarakat bisa beraktifitas normal dan bisa membangkitkan ekonomi “. Ujar anggota DPRD Komisi IV ini

Ketua PAC ( Pimpinan Anak Cabang ) Gerindra Kecamatan Marpoyan Damai, Andi Azman ” Alhamdulillah program dari pak Nurul Ikhsan anggota DPRD Kota Pekanbaru bersama Pak Ginda Burnama merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Dan Fraksi Partai Gerindra Melaksanakan vaksin lanjutan, Ini udah ke tiga kalinya kami dari DPC Gerindra melakukan Vaksin, Jumlahnya sudah mencapai 2000 an, Dari DPC dan Pak Dewan Sendiri “.

Dijelaskan Andi , ” Hari ini, Bersempena juga, dengan Ulang tahun pak Prabowo Subianto ke 70, kami melakukan 500 Vaksin, Untuk lanjutan vaksin pertama Kemaren, Menjadi rasa tanggung jawab kami Hingga Vaksin Kedua ini.
Ketua SNI ( Sahabat Nurul Ikhsan ) ini pun menjelaskan ” Dulu vaksin pertama kami lakukan di Perumahan Propinsi Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai, Dan Vaksin kedua pesertanya masih terdaftar sebelumnya, 60 persen pesertanya yang pertama kemaren “.

Untuk pengaturan Vaksin dibagi Perjamnya, 150 peserta, dan Insyaallah Target kami zuhur sudah tercapai 500 Vaksin itu, Dan kader kader dari PAC Marpoyan Damai 70 persen sudah Divaksin. Ujar Andi ( red syafri )