Warga Sangat Terbantu Dengan Pelayanan Kesehatan Gratis TMMD Kodim 0304/Agam

oleh -205 views

Agam – Tim Kesehatan Personel Satgas TMMD ke 112 Kodim 0304/Agam tahun 2021 Serma lbnu huda memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat umum di Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam pada Sabtu (25/9/2021).

Pelayanan kesehatan ini, turut diawasi oleh Kapten lnf Khairul Muhammad yang bertugas sebagai Perwira Pengawas (Pawas) mewakili Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosep Brozti Dadi selaku Dansatgas TMMD 112 Tahun 2021 Kodim 0304/Agam.

Menurut penjelasan yang disampaikan Kapten Inf Khairul Muhammad kepada awak media, pelayanan pengobatan gratis ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, khususnya di lokasi kegiatan TMMD. Dan sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Pelaksanaan kegiatan TMMD ini personelnya terdiri dari beberapa Satuan, diantaranya tim kesehatan. Tim kesehatan ini bukan hanya bertugas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Satgas, juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat,” Ujar Khairul Muhammad.

Ia menambahkan, dengan kegiatan seperti ini, warga bisa memeriksa kesehatannya secara gratis kepada tim kesehatan Satgas selama berlangsung kegiatan TMMD ke 112 di Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung.

Sementara itu salah seorang warga Jorong Siguhung Asrial (45) yang turut ikut dalam pengobatan gratis menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pelayanan pengobatan gratis dari Satgas TMMD.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Bapak-Bapak TNI sangat membantu dan peduli dengan kami di sini. Terimakasih Bapak TNI, Semoga Tuhan melindungi mereka,” harapan Asrial. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.