Viralkan Anak Terlantar Ditemukan MTs N 3 Rohul, Tantenya Ucapkan Terimakasih Pada Personil Polsek Rambah

oleh -38 views

Rohul — Respon cepat Polsek Rambah Polres Rokan Hulu (Rohul), mengamankan Anak yang ditemukan Satpam MTs N 3 Rohul, Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 09.30 Wib layak diberikan apresiasi.

“Anak yang diamankan Polsek Rambah dan telah Bertemu dengan Keluarga,” kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Iptu Syafaruddin SH.

Lanjutnya, identitas tersebut, Jojo Berusia 4 Tahun, Jenis Kelamin Laki-laki, awalnya sekitar pukul 09.00 Wib, Satpam MTs N 3 Rohul menemukan anak tersebut tidak diketahui nama keluarga dan alamatnya,

“Kemudian Satpam tersebut mengantar anak tersebut ke Polsek Rambah untuk diamankan dan dicari tahu keluarganya,” sebut Iptu Syafaruddin SH

Kapolsek memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas dan seluruh Personil Polsek agar menyebarkan informasi terkait anak tersebut ke seluruh Group WA atau Media Online.

Kemudian diketahui, Tantenya sedang Magang di Dealer Sepeda Motor Kharisma Jaya Pasir Pengaraian

Sehingga, Personil Polsek Rambah Brigadir Ilmansyah Hasibuan mengantar Anak tesebut ke Dealer Kharisma Jaya Pasir Pengaraian dan bertemu dengan Tante anak tersebut bernama Roslan Br Harianja.

” Tantenya mengakui bahwa itu Keponakannya dan berterimakasih pada Polisi,” pungkas Kapolsek Rambah mengakhiri

(Humas Polres Rohul)