Vaksinasi Kemerdekaan “Polsek Cerenti Wan Mantazaka Terharu melihat antusias Masyarakat

oleh -108 views

Kuansing – Sempena Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2021, Polsek Cerenti Polres Kuansing Polda Riau menyelenggarakan vaksinasi terbuka untuk umum yang ditaja pada Kamis ( 19/08/21).

Kegiatan vaksinasi Untuk umum ini diselenggarakan di Vaksin Center TNI-Polri Mapolsek Cerenti sebanyak 25 Dosis untuk tahap I terlihat dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut masyarakat begitu antusias mengikuti nya.

Kapolsek Cerenti AKP Wan Mantazaka,SH,MH mengatakan diri sangat terharu melihat antusias masyarakat untuk mendapat vaksin covid 19 yang ada diwiliyah hukum Polsek Cerenti,bahkan dengan 250 nomor antrian yang kita sediakan itu tidak cukup,masih banyak yang mendaftar”semoga dengan begitu antusias nya masyarakat untuk di vaksin kita semua terhindar hendaknya dari covid 19 ini dan semoga Virus covid 19 ini segera hilang di bumi ibu Pertiwi ini.terang nya.

“Pada hari ini kami bersama tim melayani secara umum bagi masyrakat yang Ada di wilayah hukum Polsek Cerenti yakni kecamatan Cerenti dan inuman, masyarakat begitu antusias nya guna mendapatkan dosis upaya mewujudkan herd immunity sehingga semuanya memiliki kekebalan terhadap virus,setidaknya harus mencapai angka 70% dari jumlah penduduk,” masyarakat dapat vaksin “dapat minyak goreng,minyak goreng ini hanya bagian dari upaya kita dalam mengambil daya tarik bagi masyrakat agar tidak takut untuk di vaksin.ujar Wan Mantazaka.

Selama kegiatan vaksinasi massal ini berlangsung selain Kapolsek tampak juga turun langsung Camat Cerenti Yuhendra,S.Sos,Danramil 06 Cerenti Diwakili oleh Batiut Sertu indra yang meninjau pelaksanaan vaksin, menyempatkan diri berbincang langsung kepada salah seorang warga usai menjalani vaksin mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatanya bisa hadir untuk vaksin di vaksin center Mapolsek Cerenti .
Kapolsek Juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan tersebut”Bak pepatah Kok Godang indak kan basobik Golar kok kenek indak kan basobik namo,pungkas nya.

Madi , salah satu warga yang mendapatkan vaknisasi berusia 58 tahun mengaku senang setelah melewati vaksin dan puas dengan pelayanan Polsek Cerenti

“Awalnya sempat takut tapi setelah dijalani kini lebih senang dan merasa nyaman. Terimakasih pak Polisi yang bersedia membantu kami vaksin hari ini, saya mengajak semua untuk ayo melakukan vaksin seperti saya,” himbaunya.