Tingkatkan Swasembada Pangan, Babinsa Bantu Petani Tanam Jagung P32

oleh -310 views

Agam, nsknews.com – Babinsa Koramil 06/Baso Kodim 0304/Agam, Serda Yudi Prasojo melaksanakan kegiatan ketahanan pangan dalam membantu petani menanam jagung jenis P32 di lahan milik Bapak Anto salah satu kelompok Sepakat diwilayah Jorong Sungai Sariak, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Baso Kabupaten Agam.

Serda Yudi Prasojo mengatakan, babinsa akan selalu terus berupaya membantu meningkatkan swasembada pangan serta mendorong para petani dalam pencapaian target hasil pertanian sesuai harapan dari pemerintah.

Ia juga mengharapkan terobosan peningkatan produktifitas komoditi jagung P32 dapat terlaksana dengan baik atas kerja sama TNI, PPL dan para petani di lapangan.

“Semoga ini jadi motivasi para petani jagung lainnya agar lebih giat lagi dalam bekerja serta bisa mengajak petani yang lain dalam melanjutkan pertanian dilahan milik masing masing warga,” ujar Babinsa pada Minggu (26/12/2021).

Babinsa juga mengatakan, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan dari pemerintah dapat terwujud melalui program swasembada pangan dengan hasil lebih baik lagi dari pada sebelumnya.

“Karena ada upaya campur tangan dari TNI yang bekerja sama dengan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar Babinsa tersebut.

Sementara itu, pemilik lahan Bapak Anto mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang telah membantu melakukan penanaman jagung miliknya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.